Sadis! Model Hong Kong Dimutilasi dan Potongan Jasadnya Dimasukkan ke Kulkas oleh Keluarga Mantan Suaminya

| 26 Feb 2023 17:27
Sadis! Model Hong Kong Dimutilasi dan Potongan Jasadnya Dimasukkan ke Kulkas oleh Keluarga Mantan Suaminya
Abby Choi bersama mantan saudara iparnya. (Instagram @da_monkk)

ERA.id - Polisi Hong Kong menangkap tiga orang atas kasus pembunuhan dan mutilasi Abby Choi, seorang model berusia 28 tahun yang potongan jasadnya ditemukan dalam kulkas di sebuah rumah kosong pada Jumat lalu (24/2/2023).

Tiga orang yang ditangkap merupakan ayah, ibu, dan kakak laki-laki mantan suami Choi. Sementara keberadaan mantan suaminya masih belum diketahui. Pihak berwenang mengungkapkan bahwa motif pembunuhan tersebut adalah perselisihan ekonomi.

“Kami yakin korban dan keluarga mantan suaminya punya banyak perselisihan keuangan yang melibatkan jumlah besar,” ungkap anggota kepolisian Hong Kong Supt Alan Chung pada hari Sabtu (25/2/2023) seperti dilansir dari The Guardians. “Ada yang tidak puas dengan cara korban menangani asetnya.”

Choi pertama kali dilaporkan hilang pada hari Rabu (22/2/2023). Ia diduga terakhir terlihat oleh saudara laki-laki mantan suaminya yang bekerja sebagai sopir Choi. Polisi juga menuduh keluarga tersebut sebelumnya berbohong untuk mengelabui penyidik.

Rumah tempat potongan jasad Choi ditemukan juga baru-baru ini disewa dan tanpa perabotan. Polisi menduga itu sejak awal dimaksudkan untuk tempat pembuangan jasad Choi.

Polisi sendiri masih berusaha menemukan kepala Choi yang masih hilang. Sementara potongan jasadnya yang lain tersebar di kulkas hingga panci.

Rekomendasi