Iring-iringan Mobil Kepresidenan Ditabrak, Joe Biden Langsung Diamankan Agen Rahasia

| 18 Dec 2023 17:35
Iring-iringan Mobil Kepresidenan Ditabrak, Joe Biden Langsung Diamankan Agen Rahasia
Mobil Joe Biden ditabrak (Dok: Istimewa)

ERA.id - Iring-iringan mobil kepresidenan Joe Biden dikabarkan ditabrak oleh sebuah mobil di pusat kota Wilmington. Tabrakan itu terjadi ketika hujan desar melanda kota dan langsung dibawa oleh agen rahasia.

Insiden tabrakan itu terjadi di pusat kota Wimington sekira pukul 20.07 waktu setempat. Tabrakan disebut melibatkan sebuah mobil yang menabrak iring-iringan mobil SUV pengamanan presiden.

Menurut Gedung Putih, kejadian itu terjadi setelah acara makan malam bersama anggota tim pemilihan di markas Biden-Harris 2024.

Dari rekaman yang beredar luas, insiden itu terjadi beberapa saat setelah Biden menjawab pertanyaan dari seorang reporter. Secara mengejutkan sebuah sedan perak dengan pelat nomor Delaware menabrak apa yang tampak seperti iring-iringan mobil SUV yang melindungi iring-iringan mobil di persimpangan di seberang pintu masuk markas kampanye.

Joe Biden yang mengenakan topi terlihat terkejut dengan kejadian yang terjadi. Namun tak lama ia berusaha melihat situasi, dia langsung dikawal oleh agen rahasia untuk mengamankan diri.

Sementara sedan berwarna silver yang mengalami kerusakan pada bempernya itu dengan cepat dikepung petugas keamanan setelah berhenti. Agen kemanan pun memojokkan mobil dan menodongkan senjata ke arah pengemudi, yang mengangkat tangannya.

"Keluarga Biden kembali dengan selamat ke rumah mereka di Wilmington setelah insiden tersebut," kata saksi tersebut.

Rekomendasi