Luncurkan Streaming Gratis Tanpa Batas di Korea Selatan, Spotify Sasar Musik K-pop

| 10 Oct 2024 09:10
Luncurkan Streaming Gratis Tanpa Batas di Korea Selatan, Spotify Sasar Musik K-pop
Spotify Korea Selatan (X/@SpotifyKR)

ERA.id - Spotify meluncurkan opsi streaming gratis di Korea Selatan. Peluncuran layanan gratis ini untuk memperluas basis pendengar.

Perusahaan mengatakan peluncuran opsi streaming musik dan podcast gratis ini didukung dengan layanan iklan terbatas dan berlangganan premium tanpa batas.

"Merek yang beriklan di tingkat gratis Spotify dapat menyampaikan pesan mereka secara efektif karena iklan Spotify menarik perhatian dua kali lebih banyak daripada platform media sosial secara global," kata perusahaan, dikutip CNA, Kamis (10/10/2024).

Perusahaan juga menjelaskan sejak peluncuran Spotify di Korea Selatan pada tahun 2021, rata-rata streaming bulanan artis dari negara tersebut di platform tersebut kini melampaui 5,8 miliar streaming.

Pengguna di Korea Selatan kini dapat mendaftar akun gratis untuk mengakses daftar putar, podcast, dan campuran harian Spotify, serta dapat memilih untuk meningkatkan ke musik premium sesuai permintaan dan bebas iklan.

Lebih lanjut, Spotify mengatakan bahwa langkah tersebut akan memungkinkan mereka untuk menghubungkan audiens global dengan musik Korea, termasuk K-pop, dengan lebih baik.

Rekomendasi