Diselingkuhi Istri, Pria Ini Malah Nikahi Ibu Mertuanya

Tim Editor

Galina Zhukovskaya dan Vyacheslav Zhukovsky (Mirror.co.uk)

ERA.id - Kisah cinta segitiga di Rusia jadi viral di dunia maya. Cinta segitiga antara seorang wanita berusia 75 tahun, mantan menantunya 52 tahun, dan putrinya berumur 56 telah memicu kontroversi karena mereka adalah keluarga

Dikutip dari Mirror, Senin (20/7/2020), Galina Zhukovskaya yang berusia 75 tahun dari St. Petersburg, Rusia, menikahi Vyacheslav Zhukovsky, seorang pria yang berusia 23 tahun lebih muda darinya pada tahun 2010 silam. Tetapi bukan perbedaan usia antara keduanya yang membuat perkawinan mereka kontroversial. 

Berawal dari Vyacheslav yang bercerai dari anak Galina, bernama Elena. Ia bercerai karena putri Galina berselingkuh saat Vyacheslav mendekam di penjara.

Sedih karena pernikahannya yang baru berusia tiga tahun kandas, Vyacheslav dihibur oleh sang ibu mertua. Hingga kemudian muncul benih-benih cinta di antara dua insan separuh baya tersebut. Mereka pun memutuskan untuk menikah pada tahun 2010 lalu.

Pernikahan ini saat itu menjadi kontroversi karena selain menikahi mantan menantu, Galina juga menikahi pria yang terpaut usia 23 tahun lebih muda darinya.

Galina Zhukovskaya dan Vyacheslav Zhukovsky (Mirror.co.uk)

 

Galina mengklaim bahwa putrinya selalu iri dengan hubungan mereka dan berusaha untuk merusak hubungan mereka.

“Putriku mungkin cemburu karena ibu tidak sendirian. Saya memiliki seseorang untuk diajak bicara dan dia tidak melakukannya. Dia ingin kita berpisah. Dia sering mengirim putrinya yang berusia 30 tahun, untuk merayunya," ungkap Galina Zhukovskaya kepada tabloid Rusia, Komsomolskaya Pravda.

Selama bertahun-tahun, Galina dicap sebagai pelakor, tetapi dia dan Vyacheslav santai dan hubungannya tetap langgeng hingga kini 

Vyacheslav juga mengaku pernah flirting wanita lain, tetapi Galina memakluminya karena menganggap sebagai naluri pria.

"Apakah kamu tahu apa yang saya sukai dari Galina? Saya yakin dia tidak akan menipu saya, saya lelah selingkuh," ujar Vyacheslav. 

Kisah cinta segitiga itu menyebar di media sosial Rusia pada awal bulan ini. Bahkan, keduanya kerap diundang di acara TV populer untuk menceritakan kisah asmara mereka di depan publik. 

Tag: internasional pelakor

Bagikan: