Bakal Terima Maaf Ibu Meski Berzinah dengan Suaminya, Norma Risma: Kalau Kumpul Lagi, Gak Mau

| 29 Dec 2022 06:39
Bakal Terima Maaf Ibu Meski Berzinah dengan Suaminya, Norma Risma: Kalau Kumpul Lagi, Gak Mau
Tangkapan layar

ERA.id - Norma Risma mengaku siap memaafkan ibu kandungnya yang menjadi selingkuhan suaminya.

Hal itu diungkapkan Norma Risma saat menjadi narasumber dalam podcast milik channel Youtube Denny Sumargo.

Dalam video podcast yang diunggah pada Rabu (28/12/2022) itu, Norma Risma menjawab pertanyaan Denny Sumargo apakah Norma Risma akan memaafkan ibunya sendiri.

"Kalau ibu minta maaf sama kamu, kamu maafin gak?" tanya Densu.

Awalnya, Norma Risma pesimis jika ibu kandungnya akan meminta maaf. Sebab, kata dia, hingga kini ibu yang menjadi selingkuhan suaminya itu tak mau mengaku hingga kini.

"Sampai detik ini dia, gak minta maaf," kata Norma Risma.

Densu pun bertanya kembali "Kamu siap gak terima permintaan maaf ibu?"

Norma Risma pun menyatakan siap, namun jika kembali berkumpul bersama ayahnya, dia menolak.

"Yah yaudah siap, tapi kalau kembali sama bapak, gak mau," jelas Norma.

Seperti diketahui, Viral kisah suami selingkuh dengan ibu mertuanya yang diketahui berada di wilayah Serang, Banten. Kisahnya heboh di media sosial TikTok dan Twitter setelah diunggah akun @norma_risma dan akun @sosmedkeras.

Penelusuran ERA, sang istri menggugat cerai suaminya. Hingga sidang gugatan perceraian, keduanya teregister di Pengadilan Agama Serang.

Dalam salinan putusan Pengadilan Agama Serang, dalam putusan itu diketahui, sang istri sudah menduga suami memiliki hubungan khusus dengan ibu kandungnya (saat itu berstatus calon mertua).

Bahkan hubungan itu diduga berlanjut sampai pada hubungan badan antara tergugat (suami) dengan ibu kandung penggugat.

"Hal itu pengugat ketahui dari percakapan chatting antara penggugat dengan ibu kandung penggugat. Namun, saat itu penggugat masih berpikir positif, bahwa hubungan badan itu rasanya tidak mungkin terjadi, sehingga akhirnya penggugat tetap menikah dengan tergugat," demikian isi salinan putusan No 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, yang dikutip ERA, pada Selasa (27/12/2022).

Namun, selama setahun berumah tangga kecurigaan terus menghantui pikiran penggugat. Desas-desus dari tetangga dan keluarga penggugat bahwa antara tergugat dengan ibu kandung penggugat, ada hubungan khusus/istimewa tetap terdengar.

Tak hanya itu, diketahui pula sang suami melakukan booking online dengan perempuan lewat aplikasi. Hal itu sang istri ketahui dari handphone suaminya.

"Bahwa perselisihan/cekcok antara penggugat dan tergugat juga dipicu oleh perbuatan tergugat yang juga pernah memesan wanita/pelacur melalui aplikasi yang ada pada handphone tergugat dengan tujuan untuk berhubungan badan," katanya.

Sang suami juga tak segan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) jika ditanyai istrinya soal perselingkuhan dengan ibu mertua dan wanita lainnya.

Puncaknya pada 16 November 2022, sang suami digerebek oleh warga tengah berhubungan badan dengan ibu mertuanya. Saat kejadian, sang istri sedang bekerja sehingga tidak ada di rumah.

"Kecurigaan warga tersebut akhirnya terbuka. Saat pintu rumah didobrak, didapati tergugat dengan ibu kandung penggugat (mertua tergugat) sedang dalam kedaan telanjang tanpa satu helai baju," katanya.

Kemudian si pria yang kaget langsung kabur ke kamar mandi. Sementara ibu mertuanya lunglai saat digerebek warga. "Tergugat dan ibu kandung penggugat (mertua tegugat) digelandang warga ke kediaman Ketua RT. Di hadapan penggugat serta keluarganya, penggugat membuat perjanjian tertulis bahwa tergugat mengakui perbuatan tersebut," katanya.

Setelah kejadian itu, sang istri sangat marah dan benci kepada suami yang telah selingkuh dengan ibu kandungnya.

Sebelumnya, viral kisah suami selingkuh dengan ibu dari istrinya atau mertuanya. Dalam postingannya, perempuan itu hingga saat ini masih tidak mengira suaminya berhubungan dengan ibunya. Bahkan sang suami sampai berhub

Rekomendasi