Heboh! Ayah Kandung Nekat Nikahi Putrinya, Sang Ibu Hanya Bisa Pasrah, Benarkah?

Tim Editor

Hoaks ayah kandung nikahi putrinya

ERA.id - Beredar kabar di media sosial terkait ayah kandung yang nekat menikahi putrinya, sedangkan si ibu yang mengetahui hal tersebut hanya bisa pasrah.

Informasi berupa artikel itu diunggah oleh akun Facebook bernama Keluarga Sehat. Tampak pula sebuah foto seorang pengantin wanita yang turun dari pelaminan demi menyalami seorang pria paruh baya juga ikut disertakan.

NARASI:

"Dunia Mau Kiamat, Seorang Ayah Kandung Nekat Nikahi Putrinya, Sang Ibu Hanya Pasrah."

Setelah dilakukan penelusuran, dilansir laman turnbackhoax.id, faktanya judul artikel yang diunggah akun Keluarga Sehat tersebut telah disunting. Judul artikel sebelum disunting tersebut adalah "Ayah Nekat Nikahi Putrinya yang Terlanjur Hamil 7 Bulan, Sang Ibu Hanya Bisa Pasrah" yang dilansir dari laman website Kepoo.me.

Adapun terkait isi artikel yang diunggah tersebut yang menyebutkan bahwa pria yang menikahi anaknya tersebut bukanlah putri kandungnya melainkan putri tirinya.

Foto pada artikel tersebut pula merupakan sebuah foto yang diambil pada salah satu artikel yang diposting oleh sebuah blog bernama info-harianislam.blog dengan judul "ASTAGA..ASTAGHFIRULLAH!!! Pengin Nangis Bacanya, Pengantin BerHijab Ini Tinggalkan Pelaminan Demi Pria Ini Para Undangan Menangis Terharu. Berikut Kisahnya…"

Dengan demikian informasi yang beredar di Facebook terkait ayah kandung yang menikahi putrinya dan si Ibu hanya bisa pasrah tersebut tidak benar, sehingga informasi tersebut masuk dalam kategori koneksi yang salah.

Tag: berita hoaks cek fakta Hoaks ayah kandung nikahi putrinya

Bagikan: