Ukuran Payudara Jadi Alasan Pesepakbola Jadikan Model Seksi Ini Pacar Rahasia

| 26 Jul 2020 12:05
Ukuran Payudara Jadi Alasan Pesepakbola Jadikan Model Seksi Ini Pacar Rahasia
Yvonne Bar (Foto: Instagram/yvonne_bar__)

ERA.id - Wanita berpayudara besar rupanya tak selalu disukai pria. Hal itu terjadi dengan selebgram cantik bernama Yvonne Bar.

Yvonne Bar merasa ukuran payudaranya yang besar begitu memengaruhi hubungan asmaranya dengan seorang pemain bola ternama. Model seksi itu mengku kekasinya menolak untuk go public perihal hubungan mereka.

Selama 10 bulan menjalin kasih, Yvonne dan pemain sepakbola itu menjalani hubungan diam-diam. Yvonne mengatakan, pemain bola itu malu dengan ukuran payudaranya.

Yvonne merasa sakit hati dengan pemain bola asal Jerman itu karena menolak go public atas hubungan mereka.

Sumber mengatakan jika si pesepakbola khawatir bentuk tubuh Yyonne yang terlalu seksi membuatnya dicibir. Maka dari itu, pesepakbola itu tak ingin go public dan memutuskan menjalani hubungan sembunyi.

Yvonne BarYvonne Bar (Foto: Instagram/yvonne_bar__)

"Dia bilang kepada Yvonne bahwa dia tidak ingin menampilkan hubungan mereka resmi, tetapi dia terlalu takut karena payudara palsu dimiliki Yvonne," ungkap sumber itu yang dikutip dari Daily Star, Minggu (26/7).

"Dia mengatakan imejnya jadi lebih baik jika berkencan dengan gadis baik-baik. Karena publik Jerman akan lebih terbuka dan menerima itu dibandingkan wanita yang pernah menjalani operasi plastik. Meskipun dia mengatakan Yvonne benar-benar tipenya dan dia mencintai wanita yang lebih berisi," tambahnya.

Sumber itu mengatakan awal mula pertemuan Yvonne dengan pesepakbola tersebut. Dikatakan jika pria itu mengirimi pesan melalui Instagram. Yvonne menyukai pria tersebut dan berharap hubungan akan berlanjut. 

Semakin hari, hubungan keduanya makin akrab dengan saling berkirim pesan. Hingga akhirnya mereka rutin untuk bertemu sebelum akhirnya setuju menjalin hubungan. Namun, kedekatan itu tidak pernah diketahui publik karena mereka selalu bertemu di rumah.

"Mereka benar-benar sangat cocok dan memiliki banyak kesamaan. Mereka kerap membicarakan karir, masalah keluarga dan teman, dan tentang kritik yang dihadapinya sebagai pesepakbola," ungkap sumber itu.

Akhirnya, Yvonne merasa bosan karena menyembunyikan hubungannya dan meminta kekasihnya untuk terbuka kepada publik.

"Yvonne bosan menjadi 'rahasia' dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Yvonne juga menemukan dia memiliki wanita lain yang bepergian setelah dia berhenti membalas pesannya dengan cepat seperti sebelumnya dan Yvonne curiga," ujar sumber itu. 

Dilaporkan bahwa Yvonne telah menghabiskan sekitar 36 ribu Pound Britania atau Rp672 juta untuk melakukan operasi diantaranya, operasi payudara, sedot lemak, operasi bokong, dan botox.

"Yvonne senang dan percaya diri dengan penampilannya serta tidak menyesal menjalani operasi. Meskipun itu menjadi alasan menjalani hubungan yang sembunyi, dan kini tidak berhasil dipertahankan," kata sumber itu.

Rekomendasi