Cinta Sejati, Model Seksi Ini Bangga Gandeng Tunangan Meski Fisiknya Dihujat

Tim Editor

Eudoxie Yao dan Grand P (Foto: Instagram/@eudoxieyao__)

ERA.id - Cinta seharusnya memang tidak memandang bentuk fisik. Hebatnya cinta sejati itu masih ada.

Kisah ini datang dari seorang model seksi dan musisi bertubuh kecil asal Ivory Coast, Afrika Barat. Ia dan pasangannya ramai dibicarakan lantaran perbedaan 180 derajat ukuran tubuh mereka.

Model bernama Eudoxie Yao kerap dijuluki sebagai Kim Kardashian dari Afrika karena pinggul dan bokongnya yang besar, memiliki kekasih yang ukuran fisiknya sangat kecil.

Eudoxie Yao dan Grand P (Foto: Instagram/@eudoxieyao__)

Dikutip dari The Sun pada Selasa (8/9/2020), Eudoxie Yao diklaim sebagai pemilik bokong terbesar di Afrika Barat. Sementara, Moussa Sandiana Kaba atau kerap disapa Grand P adalah seorang musisi dengan kondisi medis progeria. Kelainan ini menjadikan dirinya memiliki ukuran tubuh mini. 

Namun, kisah cinta mereka menuai cibiran dari warganet. Pasangan sejoli ini mendapat komentar buruk lantaran tubuh mereka yang sangat berbeda.

Ada pun warganet yang mengkritik pasangan ini hanya memalsukan hubungan demi alasan komersial. Meski begitu, pasangan ini telah membantah isu tak sedap itu. Menurut mereka, ukuran tubuh bukan faktor membuat seseorang jatuh cinta.

Eudoxie Yao dan Grand P (Foto: Instagram/@eudoxieyao__)

“Kami bahagia bersama, dan ini adalah hal yang paling penting. Terima kasih, semuanya, atas dukungan kalian. Fisik bukanlah penghalang dalam suatu hubungan," tulis Eudoxie Yao lewat akun Instagram miliknya.

Bahkan, Grand P mengumumkan jika dirinya berniat untuk menikahi Eudoxie Yao. Kabar itu, sempat membuat terkejut warganet. 

Sebelumnya, Eudoxie sempat mengatakan bahwa dirinya cemburu kepada penggemar calon suaminya itu. Makanya, Eudoxie ingin Grand P cepat menikahinya, supaya kekasihnya itu tak main-main lagi.

"Tunanganku Grand P, kamu menginginkan aku sebagai istrimu. Tapi kendalikan dirimu saat bertemu dengan fans. Kalau terus begini, orang tuaku mungkin menolak pernikahan. Tenangkan dirimu karena aku tahu kamu mencintaiku.” ungkap Eudoxie.

Walau hubungan mereka kerap menuai cibiran, tetapi ada juga warganet yang memuji mereka sebagai pasangan serasi dan sangat cocok.

Tag: viral afrika pernikahan cinta Kim Kardashian

Bagikan: