Daftar Makanan yang Bisa Memperbesar Payudara, Jadi Kencang dan Berisi

Tim Editor

    Ilustrasi makanan minuman bisa memperbesar payudara (Foto: Pexels/Polina Tankilevitch)

    Jakarta, era.id - Janganlah malu atau minder dengan kondisi payudara. Sebagian wanita tentu menginginkan payudara yang besar dan indah.

    Tak jarang, banyak wanita yang harus menelan biaya yang fantastis demi mendapatkan payudara yang indah lewat jalan pintas. Misalnya operasi atau suntik botoks.

    Bagi kamu yang ingin memiliki payudara kecang dan berisi, kini impianmu bisa didapat dengan cara sederhana dan alami. Salah satunya adalah mengonsumsi makanan sehat yang bisa memperbesar ukuran payudaramu. 

    Sebenarnya, tubuh wanita memiliki estrogen atau hormon perempuan yang bertanggung jawab untuk membuat payudara jadi lebih besar. Dikutip dari Boldysky pada Selasa (7/7/2020), berikut makanan yang bisa memperbesar ukuran payudaramu:

    1. Susu kedelai

    white powder in bowl
    Susu kedelai (Foto: Unsplash/Mae Mu)

    Susu kedelai adalah sumber isoflavon dan zat genistein yang meningkatkan ukuran payudara. Susu kedelai terbuat dari kacang kedelai yang bisa meningkatkan pertumbuhan payudara. Selain itu, susu kedelai dapat menurunkan risiko kanker payudara. Kamu bisa minum segelas susu kedelai setiap pagi.

    2. Biji Adas

    brown wooden spoon on white ceramic bowl
    Biji adas (Foto: Unsplash/Katrina Wright)

    Secara tradisional, jamu menggunakan biji adas untuk meningkatkan kesehatan payudara, terutama ibu menyusui. Benih tanaman adas kaya akan fitoestrogen yang penting untuk memperbesar ukuran payudara. Biji adas dikenal mengandung hormon tumbuhan alami, flavonoid dan molekul aromatik berbeda seperti estragole, anethole dan fenshon. Hal ini bisa membantu memperbesar ukuran payudara.

    3. Susu 

    Susu mengandung hormon estrogen, prolaktin dan progesteron yang penting untuk memproduksi asi. Susu mengandung estrogen yang dapat membantu pertumbuhan payudara. Kamu bisa minum segelas susu pada pagi dan malam hari. Susu bisa dikonsumsi segala jenis usia karena memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh.

    4. Kacang-kacangan

    variety of assorted-color beans
    Kacang-kacangan (Foto: Pexels/Maddi Bazzocco)

    Kacang-kacangan memiliki kandungan estrogen atau phytoestrogen yang tinggi termasuk pistachio, walnut, kacang mete, kacang tanah dan kacang pecan. Kacang adalah makanan sumber fitoestrogen yang sangat baik bagi kesehatan dan bisa memperbesar ukuran payudaramu.

    5. Wortel

    Wortel kaya akan beta-karoten, antioksidan, dan mineral dan vitamin, dan kandungan penting lainnya. Antioksidan pada wortel juga mampu meningkatkan produksi hormon estrogen dalam tubuh perempuan. Wortel bisa memperbesar ukuran payudara lebih sehat dan alami. 

    6. Seafood

    Shrimp Salad on Plate
    Seafood (Foto: Pexels/Terje Sollie)

    Ternyata mengonsumsi seafood seperti udang, tiram, dan kerang-kerangan bisa memicu pertumbuhan payudara. Selain itu, seafood mengandung mangan dalam jumlah kadar yang baik. Sehingga memicu hormon seks dalam tubuh dan ukuran payudara jadi bertambah.

    7. Pepaya

    Pepaya adalah buah kaya akan estrogen. Jika kamu minum jus pepaya dengan kental manis bisa meningkatkan ukuran payudara secara alami. Namun, pastikan tidak minum berlebihan karena dapat menyebabkan diare. Apabila, kamu sedang hamil pertimbangkan untuk minum jus pepaya. Hal ini dipercaya karena tingkat kematangan pepaya bisa berpengaruh pada pertumbuhan janin.

    Tag: kekerasan seksual keracunan makanan kesehatan

    Bagikan :