Bocah 17 Tahun Ditangkap Usai Bunuh Adik Tirinya

| 06 Oct 2020 15:41
Bocah 17 Tahun Ditangkap Usai Bunuh Adik Tirinya
Ilustrasi (Ilham/era.id)

ERA.id - Stephen Jarrod Davis seorang remaja asal Maryland menjadi tersangka utama kasus pembunuhan terhadap bocah berusia 5 tahun. Ia ditangkap pada Minggu (4/10). 

Menurut laporan People, Davis didakwa atas kasus pembunuhan ke bocah 5 tahun, yang tak lain adalah adik tirinya sendiri. Ia didakwa sebagai orang dewasa dengan pembunuhan tingkat pertama. 

Penangkapan Davis ini dilakukan sekitar jam 11:30 waktu setempat. Ia ditangkap di Springfield, Ohio yang berjarak sekitar 500 mil dari TKP. 

Pihak kepolisian setempat mulanya menemukan jasad Anaya Jannah Abdul (5 tahun) di Pasadena, Maryland dengan dugaan sementara akibat ‘trauma’. Tetapi setelah hasil otopsi keluar di hari Minggu (4/10), akhirnya muncul penyebab kematian Abdul karena ‘beberapa luka tajam’. 

“Sebagai hasil dari bukti investigasi, detektif bagian pembunuhan bisa mendapatkan surat perintah penangkapan yang menuntut Davis sebagai orang dewasa dengan pembunuhan tingkat pertama,” kata perwakilan kepolisian, dikutip People, Selasa (6/10/2020). 

Saat ini Davis sedang menunggu ekstradisi ke Maryland dan tidak akan menghadapi dakwaan tambahan di Ohio. Sementara itu detektif juga masih mendalami kasus dan motif dibalik pembunuhan ini. 

Tags : pembunuhan
Rekomendasi