Perempuan Ini Tewas Usai Rambutnya Tersangkut di Roda Gokart

| 10 Oct 2020 08:33
Perempuan Ini Tewas Usai Rambutnya Tersangkut di Roda Gokart
Ilustrasi kematian (Era.id)

ERA.id - Ada perempuan yang tewas karena rambutnya tersangkut di roda gokart. Kejadian itu terjadi di India dan diakui oleh kepolisian setempat pada Rabu (6/10/2020) lalu, waktu setempat.

Saat itu, perempuan berusia 21 tersebut pergi bersama keluarganya ke kawasan Gurram Guda, Meerpet. Di sana, ia bermain gokart di anjungan. Saat tengah meluncur, helm wanita itu tiba-tiba terlepas.

Dikutip dari CNN, Inspektur Polisi di Stasiun Meerpet, Mahender Reddy, rambut perempuan itu tersangkut di poros roda gokart yang menghubungkan ban dan mesin. Kepalanya pun terbentur kendaraan dan mengalami cedera parah.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Lalu dipindahkan ke rumah sakit lain. Meski begitu, nyawanya tak bisa diselamatkan karena luka yang cukup parah akibat roda gokart. Ia meninggal pada Kamis (8/10/2020).

Akibat kejadian itu, manajemen gokart ditangkap berdasarkan undang-undang 304A KUHP India, dengan tuduhan menyebabkan kematian karena kelalaian. Reddy berkata trek gokart tersebut langsung ditutup karena izin operasinya telah kedaluwarsa.

Kecelakaan semacam ini bukan yang pertama di India. Berdasarkan laporan media lokal, pada 2018, seorang wanita berusia 28 tahun di negara bagian utara Haryana meninggal setelah rambutnya tersangkut di roda gokart.

Tags : kecelakaan
Rekomendasi