Mengaku Sejajar dengan Presiden Jokowi, Terungkap Pekerjaan Orang Tua Felicia Tissue di Singapura

Tim Editor

Kaesang Pangarep (Twitter)

ERA.id - Kandasnya hubungan percintaan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep menjadi konsumsi pubik setelah viralnya postingan Meilia Lau, ibunda mantan kekasih dari putra Presiden Jokowi tersebut di Instagram

Kaesang disebut meninggalkan Felicia begitu saja tanpa kejelasan. Hal ini tak lain setelah ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau menyindir perlakuan putra bungsu Presiden Joko Widodo ini.

Melia tak terima karena Kaesang kini sudah punya gandengan baru tanpa memutuskan hubungan dengan Felicia.

Ia pun membongkar semua borok Kaesang di instagram. Meilia juga menyebut kalau sejak awal dirinya sejajar dengan Presiden Jokowi.

Usut punya usut, keluarga Felicia ternyata memang bukan orang sembarangan. Apakah profesi keluarga Felicia?

Ternyata, keluarga Felicia adalah pengusaha sukses di Singapura. Mereka sampai tinggal di Singapura dan selama kuliah di sana, Kaesang sudah dianggap keluarga sendiri.

"Feli sama keluarganya tinggal di spore, orang Indonesia chinese (pengusaha).", tulis chat tersebut.

"Nah pas Kaesang sekolah dan kuliah di spore mereka udah dianggaep kyk keluarga sm keluarga Feli. Nyokapnya kyknya sayang bgt sm Kaesang sering banget posting-posting kebersaaman Kaesang sama keluarga besar mereka", tulisnya.

Meilia mengklaim Kaesang pernah berjanji pada Desember 2020 akan menikahi Felicia. Dalam postingan Melia, dia ikut mengaitkan akun Jokowi. Bahkan, dia mengatakan bahwa Felicia telah berjanji kepada Ibu Negara Iriana agar Kaesang lulus dan pulang ke Tanah Air membawa ijazah.

"Anak saya menunggu dengan hati setianya," ujar Meilia. 

Hingga pada 13 Januari 2013, Kaesang berperilaku aneh dan dia menghilang. Melia menegaskan dirinya memiliki bukti.

Kaesang menghilang begitu saja dan menghapus semua foto Felicia dari Instagram. Kaesang bahkan disebut tidak membalas atau menjawab kontak dari Felicia.

 

Tag: kaesang pangarep Kaesang Felicia Tissue kaesang putus Kaesang punya pacar baru

Bagikan: