Laporkan Netizen ke Polisi Usai Dihina Karena Putus dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue: Ini Mau Anda?

| 25 May 2021 13:40
Laporkan Netizen ke Polisi Usai Dihina Karena Putus dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue: Ini Mau Anda?
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@feliciatissue.kaesang)

ERA.id - Sampai saat ini, putusnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih menjadi bahan obrolan netizen. Sebagian netizen membela Felicia Tissue, namun sebagian lagi ada juga yang menghujatnya. 

Namun, ada salah satu netizen yang menghujat Felicia Tissue dengan kata-kata yang kasar. Sehingga, mantan kekasih Kaesang Pangarep ini geram dan melaporkan netizen itu ke polisi Singapura. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Felicia Tissue.

Netizen asal Indonesia dengan nama akun @cutemagicman007 ini menghina Felicia Tissue seperti nasi bungkus. Hal ini karena putra bungsu Jokowi ini memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Felicia Tissue begitu saja. 

Unggahan Felicia Tissue (Foto: Instagram Story/@feliciatissue)
Unggahan Felicia Tissue (Foto: Instagram Story/@feliciatissue)

"Kesian deh lo dibuang kek nasi bungkus sama anak Jokowi?! Cina mauan aja dikerjain toko," tulis netizen itu di kolom komentar Instagram Felicia Tissue.

"Gimana raja pisang goreng cokelatnya Kaesang.. enak ya?! Gue sih belum pernah liat dan coba. Kayaknya sih enak sampai lu frustasi gitu nggak dikasih pisang gorengnya Kaesanglagi hahahaha pisgor cokelat?" lanjutnya.

Netizen itu juga menantang Felicia Tissue untuk melaporkannya ke polisi. Selain itu, netizen tersebut menyinggung ibunda Felicia yang membongkar kelakuan buruk Kaesang Pangarep.

"Hahaha, kasian deh. Lapor polisi?! Emak lo aja teriak-teriak kesana sini udah dikibulin hahahaha. Sejak lo post ginian, pengikut jadi banyak kamsia yee," kata netizen tersebut.

Netizen itu juga menuding Felicia Tissue memiliki kepribadian buruk, sama seperti wajahnya. Netizen itu juga heran sejak kapan polisi mengurus masalah warga Singapore dengan warga Indonesia.

"Ternyata oh ternyata, udah orang jelek kelakuan jelek wajar dibuang?! Sejak kapan polisi ngurusin warga negara lain dan warga negara ganda. Jelas melanggar hukum dan ketentuan?" ungkap netizen tersebut.

Merasa tak salah, netizen itu menantang Felicia Tissue untuk mengunggah kata-kata kasarnya di Instagram-nya.

"Silahkan teriak-teriak kayak emak lo yeee. Hahahay?! Fu*kin ugly singaporean?! Tolong post lagi ya biar beken gue. Please," tutur netizen tersebut.

Muak dengan kata-kata kasar netizen, Felicia Tissue melaporkan kejadian tersebur kepada pihak kepolisian Singapura. Ia juga membuktikan laporan pihak kepolisian di Instagram Story-nya.

"Ini mau anda kan? Saya ikutin kemauan anda," tulis Felicia Tissue.

Unggahan dari Felicia Tissue dibagikan ulang di akun gosip Instagram Lambe Turah. Mereka rupanya mendukung aksi Felicia untuk melaporkan netizen itu ke polisi.

"Usut tuntas sampai tuntas," tulis akun @pan****ot

"Mudah-mudahan ketangkap," kata akun @sabrinaghai****

"Segera lah diciduk wahai kepolisian Singapura," ungkap akun @kantin_hi****

Rekomendasi