Usai Hebohkan Istana Buckingham, Pangeran Harry Kini Gabung ke Perusahaan Startup Kesehatan Mental

| 24 Mar 2021 18:05
Usai Hebohkan Istana Buckingham, Pangeran Harry Kini Gabung ke Perusahaan Startup Kesehatan Mental
Pangeran Harry (Instagram/@sussexroyal)

ERA.id - Pangeran Harry kembali menuai sorotan publik usai membuat heboh keluarga Istana Kerajaan Inggris. Kali ini Pangeran Harry dikabarkan gabung ke sebuah perusahaan startup yang fokus pada pembinaan dan kesehatan mental.

Perusahaan startup BetterUp yang merupakan bagian dari startup Sillicon Valley yang didirkan pada 2013. Perusahaan ini fokus dengan pembinaan meliputi pelatihan, teknologi AI, dan ilmu lainnya. 

Bergabungnya Harry dengan BetterUp diharapkan bisa menjadi salah satu penasihat yang baik dan membagikan perspektifnya. "Saya sangat yakin bahwa fokus dan memprioritaskan kebugaran mental kita membuka potensi dan peluang yang tidak pernah kita sadari ada di dalam diri kita," tulis Harry, dikutip ET, Rabu (24/3/2021).

Lalu, Harry juga menegaskan segala sesuatu yang pernah terjadi di kehidupannya itu sudah membuatnya semakin kuat dan melawan segala ketakutannya. 

"Sebagai Chief Impact Officer pertama BetterUp, tujuan saya adalah untuk mengangkat dialog kritis seputar kesehatan mental, membangun komunitas yang mendukung dan penuh kasih, dan menumbuhkan lingkungan untuk percakapan yang jujur ​​dan rentan," tegas Harry.

Dengan bergabungnya Harry dengan BetterUp, ia berharap bisa membantu banyak orang untuk mengembangkan kekuatan batin, ketahanan, dan juga kepercayaan diri mereka. 

Selain bergabung dengan BetterUp, Harry dan istrinya, Meghan Markle juga punya perusahaan sendiri bernama Archewell. Perusahaan itu terbagi dua antara Archewell Production dan Archewell Audio.

Untuk Archewell Audio, perusahaan itu juga sudah bekerja sama dengan Spotify untuk membagikan hal-hal yang berbeda dan belum pernah diketahui publik. Sedangkan untuk Archewell Production memutuskan untuk bekerja sama dengan Netflix. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan keluar dari Istana Kerajaan Buckingham. Keduanya memilih hidup mandiri dan keluar dari anggota bangsawan senior kerajaan. 

Rekomendasi