Jasa Bersih-Bersih Rumah Ini Dilakukan Pria Macho dan Berotot, Ibu-Ibu Auto Klepek-Klepek

Tim Editor

Jasa cleaning service Hunky Man Cleaning Service. (Foto: Vehs.com)

ERA.id - Memiliki rumah yang bersih dan nyaman merupakan sebuah kebahagiaan bagi penghuni rumah. Namun, sayangnya tak semua orang mau bekerja keras untuk membuat rumahnya selalu bersih karena rasa malas hingga lelah yang kerap datang. 

Yang menarik, sebuah start up asal Singapura memanfaatkan peluang tersebut menjadi bisnis dengan menawarkan jasa membersihkan rumah. Jasa membersihkan rumah ini bernama Hunky Man Cleaning Service.

Berbeda dengan jasa bersih-bersih rumah pada umumnya, start up ini mempekerjakan pria maco dengan tubuh berotot untuk membersihkan rumah.

Tarif untuk menyewa jasa tersebut juga terbilang cukup fantastis. Harga termurah untuk layanan bersih-bersih rumah milik Hunky Man Cleaning Service adalah 420 dolar Singapura atau sekitar Rp4,5 juta. Harga itu diperuntukkan bagi rumah tipe condo dengan satu kamar.

Caption

Sedangkan harga termahal dikenakan untuk rumah tipe penthouse. Per rumah, pengguna jasa dikenakan biaya 700 dolar Singapura atau sekitar Rp7,6 juta, demikian dikutip dari World Of Buzz, Senin (12/4/2021).

Selain harganya yang mahal, layanan ini juga dipesan secara terbatas untuk akhir pekan tanggal 10 dan 11 April 2021. Selain itu, jasa bersih-bersih rumah akan diberikan secara first-come-first-serve atau siapa cepat dia dapat.

Hal ini dikarenakan jasa bersih-bersih yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan renovasi bernama VEHS, menjanjikan pria seksi dan berotot untuk klien mereka. Hal itu dibagikan melalui laman FaceBook VEHS.

Jasa cleaning service Hunky Man Cleaning Service. (Foto: Vehs.com) 

Sejak dibagikan, iklan jasa bersih-bersih rumah oleh pria berotot ini menerima berbagai reaksi dari warganet. Banyak warganet yang mengaku tertarik untuk menyewa jasa membersihkan rumah tersebut.

"Aku harus mencobanya di rumah," tulis warganet.

"Aku akan menyewa mereka demi mengangkat furniture berat. Tapi aku tidak mau keringat mereka menetes di rumahku," Tulis warganet lain.

"Wow, aku tidak perlu repot mencari..ini yang kuperlukan, asisten rumah tanggaku keluar minggu lalu, " sahut komentar warganet lain.

Tag: singapura cleaning service Hunky Man Cleaning Service pria seksi pria berotot

Bagikan: