Daftar Selebgram Terlibat Prostitusi Online, Terbaru dari Makassar

| 14 Nov 2022 20:31
Daftar Selebgram Terlibat Prostitusi Online, Terbaru dari Makassar
Ilustrasi prostitusi online (Freepik)

ERA.id - Meskipun banyak menuai pundi-pundi rupiah dari bisnis atau hasil endorse, para selebgram di dunia maya seakan tidak puas dan tidak jarang menjajakan tubuhnya sendiri. Artikel ini akan membahas daftar selebgram terlibat prostitusi online.

Namun tidak memungkiri terdapat artis dan selebgram yang dijebak sehingga masuk ke dalam pusaran prostitusi online. Padahal sekali kencan dengan mereka, para pelanggan harus mengeluarkan biaya puluhan hingga ratusan juta.

Daftar Selebgram Terlibat Prostitusi Online

  1. Tisya Ernie

Pada akhir tahun 2021 lalu, selebgram TE ( diduga Tisya Ernie) digrebek Polda Jateng di salah satu hotel di Semarang. TE tertangkap basah saat sedang berhubungan badan dengan seorang pria. TE diketahui memasang tarif sebesar Rp25 juta.

  1. Hana Hanifah

    Hana Hanifah (Twitter)

Pada 2019, warganet dihebohkan lantaran Hana Hanifah ditangkap bersama pria di sebuah hotel di Medan karena kasus prostitusi online. Pada waktu itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa alat kontrasepsi, handphone, serta kartu ATM. Hana mengaku jika dirinya menerima Rp20 juta dari mucikari yang menjual jasanya.

  1. Hesti Klepek Klepek

Di tahun 2016, publik dihebohkan lantaran Hesti Klepek Klepek yang merupakan penyanyi dangdut ditangkap polisi lantaran terlibat kasus prostitusi. Mengejutkannya, penyanyi “Klepek Klepek” ciptaan Papa T Bob tersebut memasang tarif hingga Rp100 juta.

  1. Cassandra Angelie

    Cassandra Angelie (Twitter)

Pada  tahun 2021 lalu, pesinetron Ikatan Cinta Cassandra Angelie ditangkap polisi di sebuah hotel di Kebilangan Jakarta Pusat. Polisi juga menahan tiga pria yang diduga sebagai mucikari Cassandra Angelie.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Angelie mengaku baru lima kali melayani pelanggan. Menariknya, tarif Cassandra Angelie adalah Rp30 juta untuk sekali kencan.

  1. Amel Alvi

Amel Alvi merupakan aktris, penyanyi, dan disk jockey (DJ) kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992 yang juga pernah terlibat kasus prostitusi online. Amel pernah ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan bersama mucikarinya Robby Abas.

Tidak tanggung-tanggung, Amel mengaku dalam persidangan jika tarif sekali kencannya adalah Rp80 juta.

  1. Selebgram Makasar

Baru-baru ini Makassar dihebohkan oleh penangkapan dua selebgram Makasar dan germonya setelah terlibat praktek prostitusi lewat aplikasi WhatsApp. Mereka ditangkap Sat Resmob Polda Sulsel pada hari Jumat (11/11/2022) malam.

Kedua selebgram tersebut diketahui berinisial DN (23) dan PI (20) dan ditangkap di salah satu hotel di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Menurut Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Dharma Negara, keduanya mengaku mematok tarif Rp2 juta kepada pelanggan. Diketahui germo telah beberapa kali menjual sejumlah selebgram di Kota Makassar.

Kompol Dharma menjelaskan saat melakukan Operasi Pekat Lipu 2022, ia mengidentifikasi keberadaan Ijas yang tengah memperkerjakan DN ke pria hidup belang.

"Ijas berperan memfasilitasi perempuan DN untuk bertemu dengan calon pelanggannya dengan menghubungi Cempreng," katanya kepada ERA, Minggu (13/11/2022).

Sebelum pelaku dan pekerjanya beraksi, personel Tim Resmob Polda Sulsel lebih dulu mengamankan pelaku. Saat itu, para germo menawarkan selebgram DN dan PI kepada pria yang mau 'jajan' di hotel. Saat sepakat, Ijas dan Cempreng menuju hotel untuk menunggu pelanggan, namun berakhir disergap polisi. "Personel langsung ke tempat Ijas dan menangkapnya beserta Cempreng dan DN," tandasnya.

Selain daftar selebgram terlibat prostitusi online, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi