5 Artis yang Terjerat Kasus Prostitusi, Tarifnya Mencengangkan, Ada yang Kamu Kenal?

| 09 Jan 2022 06:30
5 Artis yang Terjerat Kasus Prostitusi, Tarifnya Mencengangkan, Ada yang Kamu Kenal?
Artis prostitusi online (Dok: Istimewa)

ERA.id - Sepanjang tahun 2021 sejumlah kasus yang melibatkan artis sukses menghebohkan publik, mulai dari narkoba hingga kasus prostitusi online.

Nah, untuk kasus prostitusi online ini, sejumlah artis bahkan memasang tarif hingga ratusan juta sekali kencan.

Bahkan beberapa nama artis sempat mengejutkan publik saat ditangkap kasus prostitusi.

Penasaran siapa saja para artis yang terjerat kasus prostitusi? Ini dia!

Cynthiara Alona

Cynthiara Alona (instagram/queenalona_sexyangel)
Cynthiara Alona (instagram/queenalona_sexyangel)

Artis peran Cynthiara Alona menjadi salah satu figur publik yang ditangkap terkait kasus prostitusi online. Dia diserahkan polisi ke Kejaksaan Negeri Kota Tangerang pada 14 Juli 2021.

Penangkapan Alona ini mulanya terkait hotel miliknya yang dijadikan tempat prostitusi online, yang melibatkan anak di bawah umur.

Dia pun didakwa atas kasus prostitusi anak dan divonis 10 bulan penjara oleh hakim di Pengadilan Negeri Tangerang.

Cassandra Angelie

Cassandra Angelie (instagram/cassangeliee)
Cassandra Angelie (instagram/cassangeliee)

Baru-baru ini bintang sinetron Ikatan Cinta, Cassandra Angelie diamankan oleh pihak kepolisian di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Selama pemeriksaan Angelie mengaku telah melayani lima pria terkait prostitusi online.

Tak tanggung-tanggung, Angelie bahkan mematok harga hingga Rp30 juta untuk sekali kencan. Usai mengamankan Cassandra Angelie, polisi mengklaim telah mengantongi sejumlah nama artis lain yang juga terlibat prostitusi online.

Selebgram TE

Pada bulan Desember, polisi kembali menangkap seorang wanita berinisial TE terkait prostitusi online. Wanita yang disebut sebagai selebgram itu diamankan di sebuah hotel di kawasan Semarang.

Selama penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa enam alat kontrasepsi bekas pakai, satu unit handphone Xiaomi, satu unit handphone iPhone XI, serta uang tunai sebesar Rp13 juta.

Selain itu, pihak kepolisian juga mengungkap seorang muncikari yang menjual TE menawarkan jasanya dengan tarif Rp25 juta. Dari bisnis tersebut, muncikari berinisial JB itu mendapat keuntungan sebesar Rp13 juta.

Hesti Klepek Klepek

Hesti Klepek Klepek (instagram/hestyaryatura)
Hesti Klepek Klepek (instagram/hestyaryatura)

Hesti Aryasutra alias Hesti Klepek Klepek sempat terjerat kasus prostitusi online di tahun 2016 lalu. Kala itu dia ditangkap oleh pihak kepolisian Lampung bersama empat orang lainnya, termasuk seorang mucikari.

Dalam pengakuannya, Hesti mematok harga hingga Rp100 juta untuk melayani pria hidung belang hingga pagi hari. Penangkapan kali ini bahkan yang kedua kalinya menimpa Hesti.

Tahun 2015 dia juga sempat terjerat kasus prostitusi online dengan muncikari bernama Robby Abbas. Kala itu Hesti memasang harga Rp40 juta untuk sekali kencan.

Namun kasus yang menjerat Hesti sempat dibantah oleh dirinya. Dia mengaku kedatangannya ke Lampung di tahun 2016 untuk tampil di sebuah acara. Sementara kasus di tahun 2015, dia mengaku tidak mengenal dengan Robby Abbas.

Amel Alvi

Amel Alvi (instagram/amelalvireal)
Amel Alvi (instagram/amelalvireal)

Selain nama Hesti Klepek Klepek, mucikari Robby Abbas juga menyeret nama Amel Alvi di kasus prostitusi online. Saat itu Amel ditangkap bersama Robby di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan tahun 2015.

Selama persidangan kasus tersebut, DJ kelahiran 1992 itu mengaku mendapatkan Rp80 juta untuk sekali kencan.

Rekomendasi