Nasib Apes Pria Asal Austria, Digigit Ular Saat Sedang Duduk di Toilet

| 06 Jul 2021 19:42
Nasib Apes Pria Asal Austria, Digigit Ular Saat Sedang Duduk di Toilet
Ilustrasi toilet. (Foto: Gabor Monori/Unsplash)

ERA.id - Seorang pria di Austria pada Senin, (5/7/2021), mengalami apa yang menjadi mimpi buruk bagi banyak orang: ia digigit ular saat sedang duduk di toilet rumahnya sendiri.

Dilansir dari CNN, seorang pria berusia 65 tahun mengaku merasa sesuatu mengigitnya saat ia duduk di dalam toilet. Pria yang tinggal di kota Graz, Austria, itu lantas menengok ke belakang dan melihat seekor ular piton albino sepanjang 1,6 meter sedang mendekam di dalam palung toiletnya, seperti diceritakan dalam pernyataan polisi setempat.

"Tak lama setelah ia duduk di toiletnya, warga Graz tersebut - berdasarkan pengakuannya sendiri - merasakan 'cubitan' di area alat kelaminnya," sebut pernyataan polisi.

Ular piton tersebut, yang merupakan spesies asli Asia dan bisa tumbuh panjang lebih dari 9 meter, diperkirakan telah kabur dari apartemen tetangganya, kemudian merayap melalui saluran pembuangan menuju toilet si warga, sebut polisi.

Ular tersebut kini telah diambil dari dalam toilet oleh pakar reptil setempat, sebut polisi. Ular itu juga telah dikembalikan ke pemiliknya.

Si warga yang jadi korban telah mendapat perawatan di rumah sakit untuk beberapa luka kecil.

Belakangan diketahui bahwa tetangga si warga tadi, berusia 24 tahun, memelihara 11 ular yang kesemuanya tak berbisa. Tetangga ini telah dilaporkan ke pengadila karena lalai dan mencederai warga lain, sebut polisi setempat.

Rekomendasi