Mau Kabur dari TKP, Mobil Komplotan Penjahat di AS Tertabrak Kereta Api

| 10 Sep 2021 12:20
Mau Kabur dari TKP, Mobil Komplotan Penjahat di AS Tertabrak Kereta Api
Ilustrasi mobil polisi. (Foto: Unsplash)

ERA.id - Komplotan penjahat di East St Louis, Illinois, Amerika Serikat, masih dalam pengejaran sejak Kamis, (9/9/2021) malam, setelah sempat melepaskan tembakan dan melukai sejumlah warga.

Pelaku kejahatan berjumlah tiga orang, demikian disebutkan pihak yang berwajib, dilansir dari ANTARA. Adanya korban penembakan dikonfirmasi oleh Wali Kota East St Louis Robert Eastern III, meski belum dirinci berapa jumlah korban secara pasti.

"Informasi lebih lanjut akan segera kami dapatkan. Namun saat ini, perhatian dan doa kami ditujukan kepada para korban dan keluarga mereka," kata dia.

Sementara itu, mobil komplotan penjahat tersebut dikabarkan sempat tertabrak kereta saat hendak melewati perlintasan, seperti disebutkan aparat setempat, melansir ANTARA, Jumat.

Pejabat perusahaan kereta MetroLink mengatakan sekitar 10 penumpang kereta yang kemungkinan cedera telah diperiksa di lokasi kejadian.

KMOV yang mengutip kepolisian mengatakan para petugas sedang mencari ketiga tersangka di kawasan hutan sekitar lokasi kejadian.

Belum ada laporan korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.00 waktu setempat itu.

East St. Louis, kota berpenduduk sekitar 25.000 orang di barat daya Illinois, telah lama dikenal memiliki reputasi kejahatan dan kemiskinan.

Analisis data kejahatan FBI tahun 2019 oleh Security.org menemukan bahwa East St. Louis memiliki tingkat pembunuhan per kapita tertinggi di antara kota-kota AS berpenduduk lebih dari 10.000 orang.

Kota itu juga menempati peringkat keempat dalam semua tindak kejahatan kekerasan.

 

 

Rekomendasi