Terkuak, Alasan Meghan Markle Tidak Hadir di Pembukaan Patung Putri Diana

| 18 Jun 2021 09:08
Terkuak, Alasan Meghan Markle Tidak Hadir di Pembukaan Patung Putri Diana
Meghan Markle Tidak Ikut ke London (Instagram/meghanmarkle_official)

ERA.id - Meghan Markle dipastikan tidak akan hadir di acara pembukaan patung Putri Diana di London. Perwakilan Meghan pun mengungkap alasan dan penyebab ketidakhadiran istri dari Pangeran Harry itu.

Menurut laporan ET, salah satu alasan yang membuat Meghan Markle tidak bisa datang ke acara pembukaan patung Putri Diana itu adalah Lilibet.

"Meghan baru saja memiliki bayi dan tidak memiliki rencana untuk melakukan perjalanan ke London untuk acara peringatan yang direncanakan untuk pembukaan patung di Taman Sunken di Istana Kensington," kata sebuah sumber terdekat.

Sebagaimana diketahui, tahun lalu Pangeran Harry dan Pangeran William menegaskan patung Putri Diana akan dipasang pada 1 Juli 2021. Pemasangan itu bertepatan dengan hari lahir Diana ke-60 sekaligus untuk menghormati mendiang Ibu mereka.

Saat meninggal dunia, Diana berusia 36 tahun dan meninggal di tahun 1997 setelah mengalami kecelakaan mobil di Paris, Prancis. Semula patung itu seharusnya dipasang tahun 2017 sebagai penanda peringatan 20 tahun kematiannya. Namun sayang hal itu batal terlaksana.

Harry diperkirakan akan kembali ke London dan menghadiri acara tersebut. Hal ini tentu akan menjadi pertama kalinya Harry dan William bertemu sejak terakhir di acara pemakaman kakeknya, Pangeran Philip.

Sementara itu, belum lama ini Meghan melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Bayi itu pun diberi nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. Nama itu diambil dari nama panggilan kecil Ratu Elizabeth dan juga mendiang Ibu Harry.

Dengan kondisi Meghan Markle yang baru melahirkan, dipastikan ia tidak akan ikut bersama Harry ke London untuk menghadiri acara pembukaan patung Putri Diana.

Rekomendasi