Ivana Trump Meninggal Dunia, Mantan Presiden AS Donald Trump Tulis Doa Menyentuh

| 15 Jul 2022 10:27
Ivana Trump Meninggal Dunia, Mantan Presiden AS Donald Trump Tulis Doa Menyentuh
Ivana Trump (Instagram)

ERA.id - Mantan istri mantan Presiden AS Donald Trump, Ivana Trump meninggal pada Kamis (1/7/2022) di Manhattan, Amerika Serikat. Pengusaha wanita campuran Ceko-Amerika itu tutup usia pada umur 73 tahun.

Presiden ke-45 mengumumkan kematian istri pertamanya yang juga  ibu dari tiga anaknya, Donald Jr., Eric dan Ivanka, di platform Truth Social.

"Saya sangat sedih untuk memberi tahu semua orang yang mencintainya, yang banyak jumlahnya, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York City," tulisnya.

“Dia adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif,” lanjut Donald Trump.

Donald Trump juga menyampaikan rasa bangganya kepada ketiga anak mereka. Ia mendoakan mantan sang istri beristirahat dengan tenang.

“Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka, dan Eric. Dia sangat bangga pada mereka, karena kami semua sangat bangga padanya. Beristirahatlah Dalam Damai, Ivana!”

Melansir New York Post, Jumat (15/7/2022), polisi sedang menyelidiki apakah Ivana Trump mungkin jatuh dari tangga di rumahnya di East 64th Street,

"Dia ditemukan di bagian bawah tangga dan diyakini menderita serangan jantung," kata sumber dari kepolisian.

Hingga saat ini informasi kepastian akan dirilis oleh Kantor Pemeriksa Medis kota yang akan menentukan penyebab resmi kematiannya.

Rekomendasi