Ayah Elon Musk Akui Punya Dua Anak Rahasia dari Putri Tirinya, Kok Bisa?

| 16 Jul 2022 13:29
Ayah Elon Musk Akui Punya Dua Anak Rahasia dari Putri Tirinya, Kok Bisa?
Ayah elon musk punya anak dari putri tiri (Dok: istimewa)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari keluarga orang terkaya di dunia, Elon Musk. Ayah Elon Musk, Errol Musk, mengakui memiliki dua anak rahasia dari putri tirinya, Jana Bezuidenhout.

Kabar mengejutkan ini dikonfirmasi oleh Errol Musk kepada The Sun baru-baru ini. Errol mengatakan ia baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan dari anak tirinya, Jana Bezuidenhout.

"Saya belum memeriksa DNA-nya. Tapi dia terlihat seperti putri saya yang lain. Dia terlihat seperti Rose dan Tosca bercampur. Dia terlihat persis seperti Rushi dan dia berperilaku seperti dia. Jadi cukup jelas lho," kata Errol Musk, dikutip The Sun, Sabtu (16/7/2022).

Lalu, kata Errol, kelahiran anak keduanya dengan Jana ini ia klaim tidak pernah direncanakan olehnya. Namun mereka tetap tinggal bersama setelah Jana melahirkan anak pertamanya dengan Errol di tahun 2018, Elliot Rush atau Rushi.

"Dia tidak direncanakan. Tapi maksud saya, kami tinggal bersama. Dia (Jana) tinggal di sini selama sekitar 18 bulan setelah Rushi lahir," ungkapnya.

Jana Bezuidenhout sendiri merupakan anak tiri Errol Musk sekaligus saudara tiri Elon Musk dari hasil pernikahan Errol dengan Heide Bezuidenhout, seorang janda muda yang sudah memiliki dua anak, termasuk Jana.

Dari pernikahan Errol dan Heide, mereka dikaruniai dua anak kandung. Namun dalam kehidupannya, Errol turut merawat dan membesarkan Jana yang saat itu berusia 4 tahun. Sayangnya Errol dan Heide memutuskan untuk bercerai setelah 18 tahun menikah.

Setelah bercerai, di tahun 2017 berita mengejutkan datang dari Errol. Pengusaha asal Afrika Selatan itu dikabarkan telah memiliki anak dari putri tirinya yang tak lain adalah Jana. Hal ini menimbulkan perselisihan di antara Errol dan Elon. CEO Tesla itu disebut marah besar lantaran ayahnya menghamili saudara tirinya.

"Mereka masih tidak menyukainya. Mereka masih merasa sedikit menyeramkan tentang itu, karena dia adalah saudara perempuan mereka. Saudara tiri mereka," akunya.

Mengenai rencana untuk menambah jumlah momongan, Errol mengatakan salah satu tujuannya hidup ialah untuk bereproduksi. Ia pun terbuka tentang peluang dan kemungkinan untuk memiliki anak lagi di masa depan.

"Satu-satunya tujuan kita ada di Bumi adalah untuk bereproduksi. Jika saya bisa memiliki anak lagi, saya akan melakukannya. Saya tidak melihat alasan untuk tidak melakukannya," tegasnya.

Meski pun baru dikaruniai anak kedua dari putri tirinya, Errol mengatakan hubungannya dengan Jana sudah berakhir. Tetapi ia tetap mengizinkan Jana dan dua anaknya tinggal dan menghabiskan waktu bersama-sama di rumahnya di Pretoria, Afrika Selatan.

Rekomendasi