Menangis Dengar Curhatan Michelle Ashley yang Dilecehkan Ayah Tiri, Pinkan Mambo Ingin Tukar Posisi: Saya Garda Terdepan

| 02 Aug 2023 22:15
Menangis Dengar Curhatan Michelle Ashley yang Dilecehkan Ayah Tiri, Pinkan Mambo Ingin Tukar Posisi: Saya Garda Terdepan
Pinkan Mambo (Foto: Instagram/@lambegosiip)

ERA.id - Kabar putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley yang mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya, Steve Wantania menjadi sorotan publik. Usai mendengar curhatan putrinya di berbagai podcast, mantan personel Duo Ratu ini menangis.

Sebelumnya, Pinkan Mambo dihujat karena dianggap tidak membela putrinya. Maka dari itu, Michelle begitu kecewa dengan respon sang ibunda usai tahu dirinya dilecehkan ayah tiri.

Kini, pelantun lagu "Kekasih Yang Tak Dianggap" ini menangis dan tak sanggup mendengar pengakuan sang putri yang dilecehkan ayah tiri. 

"Aku nggak sanggup lihat itu. Makanya aku nggak pernah nonton. Aku cuma denger kata orang aja," ucap Pinkan Mambo dalam unggahan video @lambegosiip, dikutip Rabu (2/8/2023).

Penyanyi berusia 42 tahun ini ingin bertukar posisi dengan anaknya biar dirinya merasakan bagaimana dilecehkan ayah tiri.

"Ini tuh kalau bisa dituker Mami yang digituin. Nggak mungkin anak," paparnya.

Sembari menangis, ibu anak lima ini akui dirinya ingin selalu menjadi garda terdepan untuk putrinya. Ia ingin selalu melindungi putri tercintanya.

"Nggak mungkin, saya tuh garda terdepan untuk anak saya dan sejak saya cerai dengan papanya Michelle. Aku tuh orang pertama yang akan melindungi Michelle," jelasnya.

"Makanya saya keluar, tadinya no comment. Tapi saya harus keluar. Karena kalau saya boleh geer, saya tuh ibu yang terbaik yang pernah ada di muka bumi untuk Michelle," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Pinkan Mambo.

"Lu aja nggak dengar dan nggak percaya anaknya ngomong pas waktu kejadiannya, parah ibu flying victim dasar," komentar akun @yuninuraeni1***_.

"Denger langsung dari anak mba.. jangan dari TV atau dari orang lain belaa dongg anaknya, atau jangan nikah lagi, kasian anak-anak," tulis akun @hef****.

"Garda terdepan? Woiii kemana aja lu, udh dikasih tau sama anak lu tapi lu nggak ada action sama sekali, greget banget wa sumpah dah," kata akun @agathai****.

Sebelumnya, Michelle membongkar sebuah fakta yang dipendamnya selama bertahun-tahun. Kejadian berawal dari 2018, Michelle saat itu masih berusia 12 tahun. Ia mengaku sengaja menutupi aib selama ini karena mendapatkan tekanan dari Pinkan Mambo.

Selain tekanan, Pinkan Mambo kerap menyalahkan sang anak. Bukan memihak ke anak, justru Pinkan Mambo membela mantan suaminya tersebut. Michelle menceritakan kronologi dirinya alami pelecehan dari sang ayah tiri. Kala itu, Pinkan Mambo sedang bekerja dan tidak ada di rumah. Michelle berpikir bahwa di rumah hanya ada adik dan kakaknya saja.

Usai keluar dari kamar mandi, Michelle hanya mengenakan handuk. Lalu, ia pergi ke kamar Pinkan Mambo, sebab pakaiannya berada di sana. Tetapi, ia terkejut lantaran sang ayah tiri berada di kasur. Disitulah, Michelle mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya. Usai dilecehkan ayah tirinya, Michelle merasa syok dan depresi.

Rekomendasi