Restoran Karen's Diner Akan Dibuka di Jakarta, Netizen Khawatirkan Sesuatu, Kenapa?

| 14 Nov 2022 21:20
Restoran Karen's Diner Akan Dibuka di Jakarta, Netizen Khawatirkan Sesuatu, Kenapa?
Karen's Diner Jakarta (Instagram/karensdinerofficial)

ERA.id - Restoran Karen's Diner dikonfirmasi akan dibuka di Jakarta. Hal ini disampaikan secara resmi lewat unggahan di Instagram @karensdinerofficial. Mereka akan bekerja sama dengan restoran lokal bernama Bengkel Burger.

"Oi Indonesia! Rumor itu benar. Anda memintanya dan sekarang secara resmi Karen's Diner dibuka di Jakarta pada pertengahan Desember, bekerja sama dengan @bengkelburger. Persiapkan diri Anda untuk burger enak, dan layanan lancang," tulis Karen's Dinner.

Sontak kabar pembukaan restoran Karen's Diner di Jakarta ini menjadi perbincangan hangat netizen, terutama di Twitter. Meski banyak yang menantikan, tak sedikit juga netizen yang merasa khawatir akan pembukaan restoran tersebut di Jakarta.

Kekhawatiran netizen ini tentang pelayanan unik dari restoran Karen's Diner yang memperlakukan pelanggan dengan kasar. Mereka khawatir banyak orang yang datang tanpa tahu keunikan restoran tersebut, hingga akhirnya menimbulkan masalah.

"Penasaran sih, cuman takut juga nih ntar ada masalah aja. Taula negara konoha gimana kan," komentar salah satu netizen Twitter.

"Harus dikasih warning segede gaban gak sih? Takutnya dateng ke Karen's Diner karena kebelet FOMO tanpa research dulu, eh pas dateng malah baper terus dikontenin," ucap yang lain.

"Nanti pelanggannya kalo baper kepancing emosi gimana ya? Walaupun udh tau konsepnya gitu tapi kan ya netizen +62 baperan," sambung yang lainnya.

Rekomendasi