Nyamar Jadi Pelayan Karen's Diner Jakarta, Fuji Lempar Menu Hingga Minta Maaf: Nggak Tega

| 21 Dec 2022 12:10
Nyamar Jadi Pelayan Karen's Diner Jakarta, Fuji Lempar Menu Hingga Minta Maaf: Nggak Tega
Fuji jadi pelayan Karen's Diner (Instagram)

ERA.id - Fuji merupakan salah satu publik figur yang mengunjungi restoran Karen's Diner Jakarta. Tak hanya sekedar jadi pelanggan, Fuji mencoba menjadi pelayan di restoran yang identik dengan pelayanannya yang kasar itu.

Saat menjadi pelayan, Fuji mengenakan seragam khas Karen's Diner dan melayani pelanggan dengan ketus. Ia tampak mendalami perannya sebagai pelayan yang kasar kepada pelanggan.

Pelanggan pertama yang dilayani Fuji tampaknya sudah mengetahui siapa dirinya, sehingga merekam aksi kekasih Thariq Halilintar itu. Fuji pun melayani dengan ketus  saat mencatat pesanan pelanggan tersebut.

"Sudah yang ini saja. Saya satu buat makan berdua," kata si ibu pelanggan.

"Nggak ada ibu! Habis!" jawab Fuji dengan ketus.

Fuji jadi pelayan Karen
Fuji jadi pelayan Karen's Diner Jakarta (YouTube/Fuji an)

Pelanggan tersebut kemudian meminta foto bersama Fuji. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu pun tak keberatan dan tersenyum ketika berfoto bersama.

Namun, pelayan lain akhirnya menegur karena Fuji keluar dari karakter judes khas restoran tersebut. Fuji pun mengaku tak tega berlaku kasar kepada orang lain.

"Nggak tega," ucapnya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Fuji kembali melayani pelanggan kedua yang merupakan seorang pria. Saat menghampiri pria berkacamata itu, Fuji terlihat melempar menu kepada pelanggan dan meminta pelanggan untuk menulis pesanannya sendiri.

"Bisa nulis sendiri nggak? Belajar kan?" kata Fuji.

Lalu, Fuji juga terlihat marah ke pelanggan kala ia melihat meja yang berantakan. Ia bahkan memaksa pelanggan untuk memesan menu lain yang lebih mahal.

Lebih lanjut, saat sudah selesai jadi pelayan, Fuji menghampiri pelanggan yang dilayaninya secara kasar dan meminta maaf. Pelanggan tersebut mengaku mengerti dengan konsep restorannya dan tidak mempermasalahkan sikap Fuji.

"Aku nggak enak banget marah-marah, maaf kak," ucap Fuji.

"Nggak apa-apa tenang saja, santai. Kan tahu konsepnya gimana kan," balas si pelanggan.

Rekomendasi