Selaraskan Pikiran dan Jiwa, Tempat Menginap di Bali yang Cocok untuk Cari Kedamaian Saat Nyepi

| 17 Feb 2023 08:15
Selaraskan Pikiran dan Jiwa, Tempat Menginap di Bali yang Cocok untuk Cari Kedamaian Saat Nyepi
Penginapan di Bali (Dok.Mamaka by Ovol)

ERA.id - Bali akan segera menyambut Nyepi, memulihkan tenaga dan memutuskan hubungan dari dunia selama Hari Raya Nyepi tahun ini.

Bagi Anda yang sedang atau akan berkunjung ke Pulau Dewata di momen Nyepi, saatnya menyelarasan pikiran dan jiwa di tempat menginap yang menawarkan suasana damai.

Merangkum dari siaran resmi Mamaka by Ovol, Anda bisa menimati liburan singkat di satu tempat yang menawarkan berbagai aktivitas, fasilitas, suasana, dan hidangan yang menyenangkan dan menentramkan.

1. Aktivitas Yoga

Selaraskan kembali pikiran, jiwa, dan jiwa Anda dengan kelas yoga matahari terbit dan terbenam dengan pemandangan yang tenang, disiapkan untuk aktivitas kesehatan di hotel dan jika itu belum cukup, ada juga akses 24 jam ke Wellness Zone.

2. Menginap

Temukan pengalaman menginap 3 hari 2 malam dengan banyak keuntungan. Anda dapat menikmati minuman selamat datang dengan pemandangan Pantai Kuta yang ikonis dari rooftop.

Penginapan di Bali (Dok.Mamaka by Ovol)

3. Perawatan tubuh

Perawatan tubuh untuk memanjakan diri Anda dihadirkan oleh Kupu Blow & Spa yang baru diluncurkan — salon kecantikan milik Mamaka.

4. Hiburan anak

Karena aktivitasnya juga disesuaikan untuk keluarga, anak-anak di bawah usia 12 tahun tidak dikenakan biaya untuk makanan dan minuman. Deretan film akan disiapkan dalam acara Cinema Under the Stars untuk ditonton dengan nyaman dengan bean bag dan popcorn buatan.

Kelas membuat pizza akan ditambahkan di paket menginap ini, di samping aktivitas di tepi kolam renang dan permainan anak-anak. Perkaya pengalaman Anda dengan kelas mixology dan barista.

5. Hidangan

Belum lagi sarapan yang luar biasa untuk makan siang dan makan malam. Layanan kamar akan tersedia selama 24 jam bagi Anda yang membutuhkan makan malam atau makanan ringan tengah malam.

Tags : bali nyepi
Rekomendasi