Lepas Sejenak dari Racun Kehidupan Digital, Tempat yang Tepat Untuk Segarkan Pikiran dan Tubuh

| 10 Aug 2023 08:10
Lepas Sejenak dari Racun Kehidupan Digital, Tempat yang Tepat Untuk Segarkan Pikiran dan Tubuh
Fivelements Retreat Bali (Dok. Retreat Digital Detoks)

ERA.id - Begitu banyak pembicaraan tentang melarikan diri dari racun kehidupan digital tetapi hanya sedikit retreat atau program healing yang benar-benar menawarkan solusi.

Memperkenalkan Retreat Digital Detoks di Fivelements Retreat Bali. Temukan inti kedamaian sanubari serta membuka keseimbangan harmonis dalam diri Anda. Di dunia yang didukung oleh teknologi saat ini, kadang-kadang terasa tidak mungkin untuk melarikan diri dari teknologi. Mulai dari dering ponsel Anda yang seolah tak putus hingga pendar cahaya dari layar komputer Anda di tempat kerja, teknologi mengikuti kita di mana-mana.

Untuk merayakan Hari Detoks Digital Dunia pertama pada 10 Desember, sudah saatnya membebaskan diri dan bergabung dengan retreat detoks elektronik untuk menyegarkan pikiran, tubuh, dan semangat Anda.

Retreat Digital Detoks Fivelements adalah program pembersihan tubuh dan jiwa yang

transformatif dan dipandu. Anda dapat memulai kapan saja untuk check-in di pusat

wellness di tepi Sungai Ayung Ubud yang baru direnovasi, yang menawarkan salah satu pemandangan paling indah di Bali. Pengalaman yang dirancang khusus ini dirancang untuk membiarkan Anda terbenam dalam relaksasi total, mendorong untuk beristirahat dari dunia digital, dan menekan tombol 'PAUSE' dalam kehidupan sibuk Anda.

Fivelements Retreat Bali (Dok. Retreat Digital Detoks)

Selama empat hari, tiga malam (atau lebih lama lagi, tergantung keinginan Anda), program Retreat Digital Detoks Fivelements adalah pengenalan yang luar biasa untuk gaya hidup yang lebih sehat dan akan memberikan dampak yang menguntungkan secara keseluruhan.

Tenggelam dalam ketenangan dan mulai perjalanan transformatif menuju kedamaian

sanubari. Retreat kami mengundang Anda untuk menemukan tempat pelarian yang tenang di mana Anda dapat menyegarkan pikiran, tubuh, dan semangat Anda.

Temukan inti kedamaian sanubari yang utama dan buka keseimbangan harmonis dalam diri Anda. Bergabunglah dengan kami untuk retreat penemuan diri yang luar biasa yang akan membuat Anda merasa terhanyut, terberdayakan, dan terinspirasi.

Tetapi yang paling penting, program ini akan memberikan Anda kesempatan untuk melarikan diri dari beban sensoris, membawa Anda meninggalkan alam semesta digital, untuk menjalani minggu detoksifikasi elektronik bebas stres untuk kebutuhan kesehatan mental.

Rekomendasi