Dari Sahur hingga Hampers Lebaran, Temukan Berbagai Sajian dan Hiburan Selama Ramadan di Hotel Berbintang Jakarta

| 25 Mar 2023 08:26
Dari Sahur hingga Hampers Lebaran, Temukan Berbagai Sajian dan Hiburan Selama Ramadan di Hotel Berbintang Jakarta
Menu khas Timur Tengah (Dok. Pullman Hotel Central Park Jakarta)

ERA.id - Bulan suci Ramadan menjadi momen istimewa bagi umat Muslim. Oleh sebab itu, berbagai penawaran dan sajian spesial hadir untuk melengkapi bulan Ramadan.

Salah sati hotel bintan lima di Jakarta, juga turut menyambut bulan Ramadan. Tak hanya menawarkan sajian istimewa untuk berbuka puasa. Berbagai penawaran menarik dan istimewa telah disiapkan hingga menyambut hari Raya Idul Fitri.

Berdasarkan pengamatan tim Era.id di Pullman Jakarta Central Park, Delightful Iftar sajian Buka Puasa yang mewah bertema Timur Tengah di Collage All Day Dining telah disiapkan untuk menjamu para tamu sepanjang bulan suci ramadan.

Dilengkapi dengan sajian favorit lokal dan Internasional berupa Tak'jil

spesial dan makanan penutup, termasuk makanan penutup khas Timur Tengah, seperti Umm Ali dan banyak lagi.

Berikut sajian dan program istimewa yang dihadirkan selama Ramadan.

1. Sahur

Menyediakan sahur dan sarapan setiap hari selama Ramadan. Team culinary akan menyajikan menu masakan Timur Tengah, Internasional, dan Indonesia yang otentik, menampilkan hidangan tradisional terbaik dengan sentuhan modern.

Sahur setiap weekday & weekend mulai buka pukul 03.00 – 05.00 WIB. Sarapan setiap weekday mulai buka pukul 06.00 – 10.00 WIB. Sarapan setiap weekend buka pada pukul 06.00 – 11.00 WIB. Tersedia pula SuhoOr in Room untuk menikmati Sahur dalam kenyamanan kamar Anda sendiri dengan hidangan pilihan yang disajikan sesuai selera tamu.

2. Collage All Day Dining

Collage All Day Dining tetap buka sepanjang hari selama bulan ramadan dan menghadirkan  Ultimate Delicacies sebagai pilihan bersantap di siang hari. Ultimate Delicacies adalah beragam sajian internasional dan lokal yang dihidangkan dengan rasa serta standar kualitas tertinggi.

Mulailah perjalanan kuliner Anda dengan beragam masakan yang luar biasa dari hidangan timur ke barat, termasuk sudut khusus live cooking stations. Nikmati free-flow seafood on ice, sashimi and grilled seafood selections. Temui pilihan daging yang lezat, seperti brisket daging sapi, ayam panggang, dan lainnya yang dibuat dan disajikan untuk spesial untuk Anda.

Aneka takjil (Dok. Pullman Hotel Central Park Jakarta)

3. Takjik

Cicipi manisnya bulan penuh berkah, Ramadan, dengan berbagi momen bahagia bersama orang-orang tersayang ditemani suguhan manis dan gurih di BUNK Lounge & Bar.

Takjil Feast adalah pilihan lain untuk berbuka puasa dengan pilihan takjil Indonesia yang lezat.

4. Buka puasa di kamar

Siapkan diri Anda untuk kelezatan harmonis yang disiapkan dengan hati yang hangat oleh Chef. Menu a la carte bertema Timur Tengah adalah pilihan lain untuk berbuka puasa di kamar dengan pilihan khas dari Collage All Day Dining.

Lamb Ouzi, daging domba yang lembut dan juicy berpadu dengan nasi berbumbu aromatik,  dan Chicken Mandi, ayam berbumbu yang lezat dengan nasi kuning yang dibumbui sempurna,  adalah dua hidangan khas Arab yang dibuat khusus dan siap dinikmati di kamar.

5. Hampers

Untuk berbagi berkah di bulan suci, Pullman Jakarta Central Park menawarkan Ramadan  Hampers, hadiah ideal untuk menghargai mitra bisnis, keluarga, dan teman.

The Androula Hamper (enam toples kue) menandakan kemenangan

Hari Raya Idul Fitri, bekerja sama dengan high-end local fashion brand, Klamby,

mempersembahkan scaft terbaru dari “Dumai Collection”. Androula Hamper juga diisi enam  toples kue lebaran premium yang memanjakan lidah, piring keramik Maroko, dan dilengkapi  dengan cangkir teh keramik.

Hampers lebaran (Dok. Pullman Hotel Central Park Jakarta)

6. Perusahaan

Mendekati bulan kebersamaan, Pullman Jakarta Central Park menawarkan pilihan lain untuk merayakan momen-momen tak terlupakan selama ramadan sebagai pertemuan keluarga atau  perusahaan. Pilihan paket pertemuan ramadan ini menyediakan pertemuan setengah hari, sehari penuh, atau berbuka puasa yang dilengkapi dengan rangkaian prasmanan Ramadhan yang lezat.

Rekomendasi