Hadirkan Vibes Positif, Restoran Tepi Pantai di Bali Sajikan Menu Black Angus Beef Burger yang Bikin Penasaran

| 11 May 2023 21:15
Hadirkan Vibes Positif, Restoran Tepi Pantai di Bali Sajikan Menu Black Angus Beef Burger yang Bikin Penasaran
Salah satu hidangan di Mamaka by Ovolo (Mamaka by Ovolo)

ERA.id - Restoran-retoran baru di Bali semakin menjamur. Semua menghadirkan jamuan spesialnya masing-masing. Tak terkecuali Mamaka by Ovolo, kami menghadirkan Good Vibrations ke restoran tepi pantai di lantai pertama hotel, Street 32.

Berbagai macam makanan segar dari panggangan, pilihan minuman, hiburan langsung pesta dari pukul 12 malam hingga larut malam.

Mulai dari Black Angus Beef Burger yang bikin penasaran, Grilled Lamb Hotdog, Lamb Cutlets, Grilled Prawns hingga Sate Lilit dengan free flow cocktail hanya seharga Rp 250.000 per 2 jam dengan pilihan Spice Blast – Spiced infused spirit, lime, mint, basil, tonic, OPG Echo – Coffee infused spirit, hazelnut, tonic, spiced syrup dan Land of God – Spirit infused ginger, ginger beer, lime, kombucha syrup, soda.

Salah satu hidangan di Mamaka by Ovolo (Mamaka by Ovolo)

Ingin menikmati bir terdingin di hari yang cerah? The Block Party menyediakan untuk Anda. Mulai dari Prost Lager Bucket, Prost Pilsener Bucket, Prost Draught, Prost Lager hingga Prost Pilsener akan menjadi cita rasa yang menyegarkan setelah pesta makan yang nikmat.

Untuk pecinta wine, The Block Party menyajikan Sababay White Reserve, Chardonnay, Bali dan Sababay Red Reserve, Cabernet Sauvignon, Bali. Hiburan live dari barisan band akustik, DJ dan masih banyak lagi akan membuat Anda dalam mood groovy.

Kumpulkan kerumunan Anda, saatnya untuk The Block Party di Street 32 ​​– hanya di Mamaka by Ovolo.

Rekomendasi