Telah Lama Punah, Restoran di Berawa Bawa Pesona Dunia Aztec ke Canggu-Bali

| 16 Jun 2023 07:55
Telah Lama Punah, Restoran di Berawa Bawa Pesona Dunia Aztec ke Canggu-Bali
Suasa di resto (Dok. MESA.)

ERA.id - Dikenal sebagai surga bagi para pelancong, Bali menawarkan kesempurnaan setiap kali Anda mencari liburan bernuansa tropis. Bali punya segala hal luar biasa tersedia untuk semua orang, sungguh sebuah tempat yang tidak akan pernah membuat kita bosan. Mulai dari senja yang tenang di tepi pantai hingga malam yang menyenangkan penuh hentakan musik, tidak ada yang tidak dapat Anda lakukan di Bali.

Jika Anda pencari kesenangan berupa aneka makanan, tidak ada tempat yang lebih bai, selain di kawasan Berawa, Canggu. Terinspirasi oleh peradaban Aztec yang hilang, segala sesuatu tentang klub eksklusif ini akan memikat Anda lewat sebuah klub. Dengan elemen yang terinspirasi oleh seni simbolik dan arsitektur kekaisaran legendaris, tempat ini siap membawa Anda seolah kembali ke masa lalu.

MESA adalah segalanya tentang keanggunan dan keagungan yang terinspirasi oleh keindahan daerah pesisir Canggu dan budaya Meso-Amerika yang telah lama hilang. Saat tiba, para tamu akan disambut oleh gerbang nan megah, yang merupakan salah satu dari Tiga Pesona luar biasa yang tersedia di MESA.

Sejalan dengan Tiga Pesona khas tersebut, kunjungan tidak akan pernah lengkap tanpa ketersediaan produk makanan dan minuman yang inovatif. Pengalaman bersantap yang dipersembahkan oleh kepala tim kuliner, seorang asli Indonesia, yang pernah bekerja di beberapa restoran mewah paling bergengsi baik didalam maupun diluar negeri.

Salah satu menu minuman (Dok. MESA.)

Membawa pengetahuan dan keahliannya selama bertahun-tahun dalam kreasi masakan Meksiko dan Asia, serta menambahkan sentuhan unik pada kreasinya dengan teknik yang berakar dari tanah kelahirannya. Terinspirasi oleh pengalaman bersantap Meksiko dan Asia pesisir, Kitchen akan membenamkan Anda dalam cita rasa tropis yang berlimpah cahaya matahari. Inovatif dan tak lekang oleh waktu, ini adalah jenis makanan yang mengedepankan bahan-bahan lokal dan mancanegara pilihan dan mengemasnya menjadi hidangan istimewa.

Beralih ke minuman, para ahli mixologi siap melayani Anda dengan kreasi aneka koktail yang mengedepankan bahan organik asli dan bersumber dari Bali dan sekitarnya. Menghadirkan cita rasa yang sangat autentik dipadukan dengan teknik modern dalam seni pembuatan koktail yang akan membawa pengalaman minum Anda ke level tertinggi. Selain itu, jangan pula Anda melewatkan koleksi tequila yang terkenal paling lengkap.

Club of MESA menghadirkan tema hitam dan merah yang canggih, dengan enam stan VIP eksklusif dalam ruangan seluas 350 meter persegi. Club of MESA akan menampilkan para DJ lokal dan internasional. Dengan sistem tata suara dan peralatan audio/visual yang canggih, klub akan buka pada hari Rabu hingga Minggu mulai pukul 22.00 hingga larut malam, menghadirkan suasana menyenangkan, sedikit nakal, dan bergairah bagi para tamu, namun tetap dalam kemasan berkelas.

Rekomendasi