Surga Untuk Memulai Hari, Restoran di Bali Spesial Tawarkan Bermacam Sarapan

| 17 Jun 2023 18:05
Surga Untuk Memulai Hari, Restoran di Bali Spesial Tawarkan Bermacam Sarapan
Buah dan pizza, salah satu menu sarapan (Dok.Brekkie)

ERA.id - Memperkenalkan Brekkie, restoran baru yang menawan di Bali, berspesialisasi dalam sarapan sepanjang hari, makanan yang baru dipanggang, dan kopi premium. Surga bagi anda yang ingin memulai hari mereka dengan sarapan yang lezat, makan siang yang nikmat, atau rehat kopi di sore hari. Brekkie menawarkan menu yang beragam, mulai dari makana klasik favorit hingga hidangan kreasi yang inovatif, menggunakan bahan-bahan lokal terbaik, menanamkan kreativitas dalam penyajian, dan melayani berbagai preferensi diet.

Chef terkenal Fernando Trump menghadirkan keahlian kulinernya dengan mengkurasi menu yang cermat, menggabungkan sentuhan Prancis-Mediterania dalam Baked Eggs khasnya dengan tomat, rempah-rempah Maroko, dan roti goreng. Makanan lain yang wajib dicoba adalah Pumpkin Waffles dengan sirup kelapa, stroberi Bedugul, dan krim kelapa kocok, atau manjakan diri dengan Brekkie Scrambled Eggs yang disajikan dengan kucai, parmesan, dan jamur truffle di atas hamparan roti Sourdough buatan sendiri dari toko roti.

Lengkapi semua hidangan dengan berbagai jus bergizi, smoothie, atau kelapa segar. Sore harinya, pastikan untuk tidak melewatkan cocktail klasik seperti Tom Collins, Brekkie Bloody Mary, Mimosa, Fresh Rum Mojito, Spritz, atau Classic Margarita.

Berlokasi nyaman di lingkungan Umalas yang semarak, kafe yang dirancang dengan gaya yang memadukan elemen modern dengan pesona pedesaan, menciptakan suasana yang hangat dan ramah.

Area tempat duduk outdoor yang nyaman sangat cocok untuk makan santai, berkumpul dengan teman, atau tempat kerja yang nyaman.

Buah dan pizza, salah satu menu sarapan (Dok.Brekkie)

Brekkie juga merupakan tempat yang sempurna bagi keluarga untuk berkumpul. Klub Anak khusus di kafe ini menyediakan tempat yang aman bagi si kecil untuk bermain dan bersenang-senang di bawah pengawasan pengasuh Brekkie yang profesional, sementara orang tua dapat menikmati makanan mereka. Klub anak-anak beroperasi dari pukul 08:00 hingga 20:00.

Digital nomads dan profesional muda dapat bekerja dengan nyaman karena restoran menyediakan internet berkecepatan tinggi dan area dalam ruangan ber-AC. Dari pukul 13.30 hingga 17.30, para tamu dapat menikmati kopi atau teh isi ulang secara gratis, untuk sesi kerja yang produktif dan menyegarkan.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Brekkie ke lingkungan Umalas. Menu dan suasana kami melayani keluarga, pengembara digital, dan siapa pun yang mencari pengalaman kuliner baru. Staf kami yang ramah dengan senang hati memberikan layanan yang luar biasa untuk memastikan setiap kunjungan berkesan, ”kata Chef Fernando Trump.

Selain itu, nikmati rangkaian makanan roti harian yang menggoda termasuk croissant dan roti artisanal, yang dibuat dengan ahli oleh pembuat roti berbakat. Setelah jam 5 sore, Anda bisa membawa pulang dan menikmati makanan yang dipanggang dengan setengah harga. Melengkapi penawaran kuliner, kopi Brekkie baru diseduh dan berasal dari biji kopi lokal dan internasional untuk melayani pecinta kafein di pulau ini, memastikan anda dapat menikmati secangkir kopi yang luar biasa.

Rekomendasi