Di Balik Nama Chef Will Meyrick, Perkenalkan Destinasi Kuliner Ikonik di Bali

| 06 Sep 2023 15:35
Di Balik Nama Chef Will Meyrick, Perkenalkan Destinasi Kuliner Ikonik di Bali
Chef Will Meyrick (Dok. Mama San Bali)

ERA.id - Mama San Bali, destinasi kuliner terkemuka yang milik Chef ternama, Will Meyrick, dengan bangga mengumumkan gebrakan terbaru mereka, Mama San Supper Club. Penambahan baru ini mewakili evolusi dalam pengalaman bersantap, menawarkan para pengunjung pengalaman yang lebih sophisticated yang menggabungkan keanggunan, hidangan inovatif, dan hiburan eksklusif.

Dengan transformasi yang tampil menyegarkan, Mama San Bali mempersembahkan dua konsep rumah makan yang berbeda di bawah satu atap. Lantai dasar menampilkan Mama San Dining Room and Grill yang dirombak kembali, semakin menekankan kekayaan cita rasa tradisional dari masakan Thai, Indonesia, dan Laos bercampur harmonis dengan teknik kuliner adiluhung.

Suasana yang rancak ditandai dengan tempat duduk bangku hijau yang nyaman, aksen kayu gelap, dan lampu gantung elegan, menciptakan suasana yang mengundang untuk pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Di lantai atas, Mama San Supper Club memperkenalkan konsep menarik yang terinspirasi oleh speakeasy dan klasik. Dihiasi dengan kayu-kayu yang bernuansa gelap, pencahayaan yang temaram, dan meja-meja komunal, ruang intim dengan 34 kursi dirancang sesuai baik untuk acara eksklusif maupun untuk acara-acara pribadi. Para pelanggan dapat menikmati menu rahasia yang senantiasa berubah, yang mengetengahkan bahan baku musiman dan keberlanjutan, menampilkan anggur dan koktail berkualitas tinggi. Supper Club juga akan menampilkan hiburan live music dan DJ, memberikan pengalaman hiburan malam yang dinamis.

"Mama San Supper Club adalah selayaknya sebuah perjalanan yang intim serta eksklusif. Menu kami mencerminkan inti dari masakan Pan-Asia, dengan fokus kuat

pada musim dan sumber bahan baku berkelanjutan. Kami sangat bersemangat untuk

memperkenalkan jamuan makanan dan minuman khusus serta berkolaborasi dengan para chef dan mixologist terkenal untuk menawarkan pengalaman kuliner yang benar-benar unik," kata Chef Will Meyrick.

Rekomendasi