Sering Dipesan dan Laris Manis, Inilah Makanan yang Paling Digemari di Restoran

| 18 Sep 2023 19:40
Sering Dipesan dan Laris Manis, Inilah Makanan yang Paling Digemari di Restoran
Ilustrasi restoran (Foto: Pexels/Thiago Patrevita)

ERA.id - Wisata kuliner memang banyak diminati masyarakat Indonesia. Akan tetapi, kebanyakan orang lebih suka menyantap makanan di restoran. Sebab, restoran menyediakan berbagai makanan yang lezat. 

Salah satunya adalah Imperial Kitchen, yang merupakan restoran dengan konsep modern. Makanannya pun cukup beragam dan cocok dikunjungi bersama pasangan, keluarga maupun kerabat terdekat. Restoran ini juga sudah bersertifikasi halal.

Head of Public Relations Group, Regina Wardani mengungkapkan makanan apa yang paling digemari oleh para pelanggan. Bahkan, mereka sering memesan makanan ini. Sehingga, makanan ini terbilang laris manis.

Dalam acara konferensi pers Imperial Group Anniversary ke-30 tahun, Regina Wardani mengatakan dimsum adalah makanan paling laris.

Regina mengatakan dimsum merupakan makanan paling sering dipesan oleh para pelanggan Imperial Kitchen. Dimsum sangat disukai lantaran tekstur yang kenyal dan rasanya lezat.

Dimsum merupakan suatu hidangan makanan yang berbentuk kecil yang bisa dimakan dalam satu gigitan. Dimsum sangat cocok disantap oleh masyarakat. Selain lezat, dimsum juga harganya cukup terjangkau.

Acara konferensi pers Imperial Group Anniversary ke-30 tahun (Foto: Era.id/Adelia)
Acara konferensi pers Imperial Group Anniversary ke-30 tahun (Foto: Era.id/Adelia)

"Imperial Kitchen paling disukai itu dimsum. Aku juga suka dimsum karena rasanya unik," ujar Regina, saat ditemui di Jl. Buncit Raya, Mampang, DKI Jakarta pada Senin (18/9/2023).

"Apalagi kemarin opening di Sarinah, yaitu kastil dimsum. Karakternya yang lucu dan harganya juga terjangkau," lanjutnya.

Tak hanya Dimsum, Regina mengatakan menu unggulan Imperial Kitchen adalah Bakpao. Yang membedakan bakpao dan dimsum adalah bentuk dan tampilan plating yang dikemas cantik, sehingga menjadikan poin plus.

Selain itu, Regina mengungkapkan pelanggan juga antusias dengan tim pangsit keroppi karena bentuknya yang unik. Tim pangsit keroppi terinspirasi dari karakter Keroppi. Karakter ini digambarkan warna hijau, bermata besar dan mulut berbentuk V.

Regina mengatakan Imperial Group sebagai perusahaan penyedia makanan dan minuman selalu berinovasi dalam menciptakan dan mengembangkan produk berkualitas dengan harga terjangkau serta menghadirkan berbagai promo spesial di hari ulangtahunnya.

"Dalam rangka ulang tahun yang ke-30 di tanggal 8 Oktober mendatang, kami menghadirkan promo spesial Rp30++ untuk semua brand Imperial Group," ujar Regina. 

Rekomendasi