Rayakan Negroni Week, Para Bartender Bersulang Menikmati Koktail Terbaik dan Dukung Misi Slow Food

| 21 Sep 2023 14:50
Rayakan Negroni Week, Para Bartender Bersulang Menikmati Koktail Terbaik dan Dukung Misi Slow Food
Negroni Week (Dok.Campari)

ERA.id - Campari, minuman Italia ikonik beralkohol merah, dan Imbibe Magazine kembali berkumpul dalam Negroni Week untuk mendukung misi Slow Food dalam memajukan dunia makanan dan minuman yang lebih adil dan berkelanjutan melalui serangkaian acara lokal di bar, restoran, dan pengecer di seluruh dunia. Dengan ikatan yang tak terpatahkan antara bartender dan dunia mixology, inisiatif amal global ini menempatkan kekuatan penggalangan dana di tangan industry.

Acara yang telah berkembang selama dekade terakhir ini telah menarik ribuan mitra di lebih dari 80 pasar, dan mengumpulkan lebih dari $4 juta atau setara Rp61 Miliar yang didonasikan untuk isu global. Sejak pertama kali koktail ini dibuat pada tahun 1919, Campari telah menjadi jantung merah dan inti dari Negroni, koktail yang menampilkan profil rasa unik Campari dan kini menjadi salah satu koktail yang paling disukai secara global. Peningkatan popularitas Negroni tidak akan mungkin terjadi tanpa keterampilan dari para bartender yang tak terbatas. yang membagikan bakat mereka kepada dunia.

Keterhubungan ini akan menjadi inti dari aktivasi Negroni Week 2023, memperkuat rasa saling menghargai antara Campari dengan para bartender global, dan peminat Negroni di seluruh dunia. Slow Food, mitra amal resmi untuk tahun kedua acara ini, adalah organisasi global yang terdiri dari komunitas dan aktivis lokal, di lebih dari 160 negara. Sama seperti Campari dan Negroni, Slow Food berakar dari Italia, menciptakan perpaduan yang sempurna.

Slow Food Negroni Week Fund akan terus memberikan dukungan langsung terhadap komunitas perhotelan pada tahun 2023 dan seterusnya, membantu melestarikan keanekaragaman budaya dan hayati, mempromosikan pendidikan makanan dan minuman dengan pertukaran pengetahuan, mendorong kesetaraan dan keadilan dalam industry ini. Dengan meningkatnya tantangan yang dihadapi industri perhotelan serta makanan & minuman dalam beberapa tahun terakhir, hal ini menjadi lebih penting dari sebelumnya.

APA YANG DITAWARKAN NEGRONI WEEK 2023

There’s no Negroni without Campari, sama seperti tidak ada industri tanpa bartender. Untuk merayakan ikatan ini, Slow Food Negroni Week Fund memberikan dukungan langsung kepada mereka yang bergerak di bidang perhotelan. Sepanjang minggu akan ada berbagai kesempatan untuk merayakan budaya koktail Enjoy Campari Responsibly dan menunjukkan apresiasi terhadap seni mixology, mengakui dedikasi dan keterampilan para bartender dalam menciptakan salah satu koktail paling ikonik dan dicintai di dunia.

Selain itu, Campari akan mempertemukan pasangan bartender papan atas untuk merayakan ikatan antara mixology dan Negroni klasik dan akan merilis The Timeless Bond Series, tepat sebelum peluncuran Negroni Week. Serial ini akan menampilkan beberapa bartender terbaik dari seluruh dunia, antara lain Panji Wisrawan dari Aperitif, Ubud, Agustin Da Sambiagio dari Potato Head Bali dan M. Rizky dari InterContinental Jakarta Pondok Indah.

Di Indonesia, konsumen dapat menikmati sendiri Negroni Week di lebih dari 300 outlet. Perayaan ini akan dimulai dengan pesta peluncuran di InterContinental Jakarta Pondok Indah pada tanggal 14 September 2023 dan akan diakhiri dengan pesta penutupan di Potato Head Bali pada tanggal 24 September 2023.

Michele Porta, Global Channel dan Customer Marketing Director, berkomentar: “Kami sangat gembira untuk terus mendukung inisiatif amal global Imbibe, Negroni Week, untuk tahun ke-11 dan sebuah gerakan yang dekat dengan industri, Slow Food. Sejak tahun 2012, inisiatif ini telah mengumpulkan lebih dari $4 juta untuk tujuan amal. Tahun ini kami terus mendukung mitra global kami untuk menggalang dana, dengan mendukung ikatan abadi antara Campari dan Negroni, sekaligus menyatukan semangat para bartender yang berada di garis depan budaya koktail. Bersama Imbibe, kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dan bersulang menuju Negroni Week yang sukses!”

Karen Foley, Penerbit Imbibe, mengatakan: “Negroni Week menjadi semakin baik setiap tahunnya, dan kami sangat senang dapat terus bermitra dengan Campari dalam mendukung misi Slow Food untuk mengembangkan dunia makanan dan minuman yang lebih adil dan berkelanjutan. Kami tidak sabar untuk sekali lagi merayakan minggu favorit kami tahun ini bersama berbagai bar, restoran, dan penggemar Negroni di seluruh dunia.”

Yosepha Oka, Country Commercial Manager Indonesia - Campari Group, mengatakan: “Kami sangat mengapresiasi respon dari teman-teman outlet/venue. Saat ini jumlah gerai yang berpartisipasi lebih banyak dan meningkat dibandingkan tahun lalu, serta jumlah donasi juga meningkat. Banyak gerai bahkan mendonasikan sebagian hasil penjualan negroni selama Negroni Week untuk amal.”

Rekomendasi