Usung Tema Nusantara Modern, Sajian Kuliner Indonesia Populer yang Patut Dicoba

| 02 Feb 2024 15:15
Usung Tema Nusantara Modern, Sajian Kuliner Indonesia Populer yang Patut Dicoba
Kuliner nusantara bu Lika (Dok: Istimewa)

ERA.id - Kuliner khas Nusantara menjadi primadona sekaligus kudapan yang paling diminati oleh lidah orang Indonesia. Warisan Bu Lika kembali hadir memanjakan lidah orang Indonesia dengan beragam menu baru berupa gorengan.

Setahun berdiri dengan dua gerai yang tersebar di Pondok Indah Mall 3 dan Gading Sedayu, Warisan Bu Lika tetap konsisten dengan olahan makanan Nusantara yang menggugah selera. Sejumlah menu baru yang khas dengan masyarakat Indonesia yaitu gorengan pun menjadi menu baru yang bisa dijumpai di Warisan Bu Lika.

"Di ulang tahun kali ini kami juga mengeluarkan berbagai menu sesuai dengan request-request sahabat Bu Lika, baik aneka gorengan, itu mereka karena requestnya orang Indonesia suka gorengan," kata Chlarisa, manajemen dari Warisan Bu Lika.

Selain beragam menu gorengan, Warisan Bu Lika juga mengedepankan banyak menu andalan yang menggugah selera. Di anatra menu tersebut ialah asem-asem semarangan, ayam betutu, oseng-oseng soto betawi, sate ayam, hingga sop buntut menjadi pilihan utama pecinta kuliner Nusantara.

Tidak hanya makanan saja, Warisan Bu Lika juga menyuguhkan beragam sayur dan minuman yang bisa dinikmati para pelanggan. Salah satu sayur yang banyak dipesan ialah sayur lodeh nangka.

"Tentunya sayur, karena yang datang ke sini kebanyakan family, minta ada sayur, sayur lodeh nangka. Dan tentunya minuman-minuman Indonesia lainnya, ada es teh, es teler, kopi, dan minuman-minuman Indonesia lainnya," katanya.

Lebih lanjut, selain menyuguhkan menu-menu khas Nusantara, Warisan Bu Lika juga menyughkan pelanggan dengan kenyamanan resto yang bisa memanjakan mata. Hal ini bisa dilihat dari ornamen maupun spot foto bernuansa tradisional moderen.

"Jadi disini itu bukan hanya menunya yang enak-enak ya, tapi tempatnya juga nyaman, cocok untuk anak muda buat berswafoto karena spot-spotnya itu berkonsep modern tradisional," pungkasnya.

Rekomendasi