Mencicipi Cold Cream Sensation, Kopi dengan Sensasi Krim Fluffy di Mulut

| 23 Feb 2024 19:16
Mencicipi Cold Cream Sensation, Kopi dengan Sensasi Krim Fluffy di Mulut
Kopi cold cream sensation (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Kopi merupakan minuman yang dimanti oleh masyarakat di banyak negara, termasuk Indonesia. Kepopuleran kopi tak lepas dari inovasi varian minuman kopi yang terus bermunculan.

Seperti Djournal Coffee yang memperkenalkan Cold Cream Sensation, perpaduan kopi pahit, susu yang manis, dan krim gurih yang memberikan dimensi baru dalam pengalaman mencicipi kopi. Kopi varian ini juga memiliki krim yang terasa fluffy ketika diminum.

"Varian ini menghadirkan kopi dengan cream tebal yang fluffy dan creamy sehingga memberikan rasa seimbang antara manis dan gurih dan dengan tampilan yang menarik," kata James Hezekiah, Marketing Manager Djournal Coffee saat konferensi pers di Pacific Place, Jakarta Pusat, pada Kamis (22/2/2024)

Cold Cream Sensation memiliki tiga varian, yakni Tiramisu Creamy Latte, White Velvet Creamy Latte, dan Sea Salt Creamy Latte. Ketiga varian ini memiliki keunikan masing-masing, yang memberikan sensasi baru di setiap tegukannya.

"Varian White Velvet Creamy Latte menjadi rasa signature. Perpaduan rasa sea salt dan caramel memberikan rasa yang unik antara gurih dan manis sehingga dapat menemukan sensasi baru dalam setiap tegukannya,” jelasnya.

Untuk Tiramisu Creamy Latte memberikan rasa yang manis seperti dessert, dipadukan dengan kopi yang cukup kuat. Penampilan dari tiap varian juga unik, yang pastinya dengan hanya melihat akan menggugah selera.

Kopi yang digunakan untuk varian ini merupakan biji kopi Aceh Gayo. Biji kopi tersebut memiliki rasa yang tidak terlalu pahit dan agak berempah.

"Menu baru ini dibuat dari biji kopi Aceh Gayo, yang punya rasa tidak terlalu pahit dan sedikit spicy, yang Indonesia banget," pungkas Research & Development Manager of Ismaya Group, Sendy Djaja.

Rekomendasi