Fokus untuk Rayakan Kesenangan dan Persahabatan di Canggu, Friends Mengakrabkan Kamu dan Sahabat

| 12 Mar 2024 17:12
Fokus untuk Rayakan Kesenangan dan Persahabatan di Canggu, Friends Mengakrabkan Kamu dan Sahabat
Friends bar Bali (Istimewa)

ERA.id - Bertempat di jantung area Canggu, Bali, Friends Bar bukan hanya sekadar ‘venue’, namun merupakan sebuah suaka yang bertransformasi menjadi perayaan karib setiap malamnya. Terinspirasi dari persahabatan para karakter serial televisi Friends yang ikonik, bar ini menguarkan nuansa ruang tamu sahabat akrab, mengundang para tamu untuk bersantai dan menciptakan kenangan yang tak lekang oleh waktu.

Friends Bar Bali lahir dari keinginan akan sebuah tempat bersantai dimana para sahabat bisa berkumpul, berbagi cerita dan menjadi diri mereka sendiri. Bayangkan ruang tamu di rumah Anda, namun dengan bar yang terisi penuh dan beberapa teman asyik lainnya. Bar ini merupakan hasil kreasi dari tiga sahabat, Blake, Sam dan Beau, yang memimpikan sebuah ruang yang beresonansi dengan keramahan yang tulus, pesona khas Bali, dan segudang kesenangan.

Tata ruang Friends Bar dirancang dengan amat teliti untuk membangkitkan relasi dan mengembangkan rasa kebersamaan. Baik ketika Anda sedang berbincang-bincang di bar, bergabung dengan kelompok ramai di area lounge, atau berpartisipasi dalam salah satu acara seru bersama mereka, setiap malam di Friends Bar menawarkan kesempatan untuk menjalin persahabatan baru.

Para staf yang ramah akan juga akan memberikan pelayanan ekstra, bahkan menantang pengunjung untuk bertanding biliar atau dart persahabatan! Yang membedakan Friends Bar bukan hanya pilihan minuman yang luar biasa, namun juga

menawarkan pengalaman holistik. Mulai dari loker botol pribadi hingga turnamen billiard dan dart, permainan kartu, dan lainnya, tempat ini mengakomodasi mereka yang mencari lebih dari sekadar minum-minum semata. Setiap sudut dirancang dengan penuh pertimbangan untuk membuat pengunjung merasa seperti di rumah, menciptakan suasana hangat yang mencerminkan persahabatan nan hakiki.

Mengakomodasi kebutuhan tamu mereka untuk minuman berkualitas di sela momen bersantai mereka, Friends Bar bangga untuk memiliki sebuah playground atau taman bermain mumpuni bagi para mixologist-nya, di mana koktail klasik diberi sentuhan khas Bali.

Dengan sederetan minuman khas Friends Bar, setiap kunjungan akan menjanjikan perjalanan yang menggoda untuk indera pengecap Anda. Ini bukan hanya tentang minuman; ini tentang pengalaman menikmati racikan unik dalam lingkungan yang semarak dan ramah.

Setiap penawaran istimewa Friends Bar Bali, baik minuman maupun nuansa tempatnya, dirancang dengan cermat untuk meningkatkan pengalaman setiap tamu selama kunjungan.

Para tamu akan diajak menikmati karya seni mixologist bar dengan koktail khas segar yang tidak hanya memuaskan dahaga, tetapi juga menampilkan perpaduan kreativitas dan cita rasa. Variasi menu tapas juga ditawarkan di bar ini untuk melengkapi pilihan minuman yang beragam, menyajikan sebuah petualangan kuliner seiring para tamu menikmati minuman favorit mereka.

Sejumlah hiburan berupa meja billiard, dart, bocce, kartu, dan permainan papan juga akan memastikan para tamu mendapatkan hiburan tanpa batas selama mereka berkunjung. Tamu juga dapat meresapi irama acara reguler di Friends Bar yang menampilkan musik live rancak dan juga diskon eksklusif. Untuk sentuhan eksklusivitas, loker botol pribadi dan penawaran khusus bagi pemegang kartu anggota (membership) menanti, menawarkan pengalaman yang unik dan personal. Tunjukkan bakat bernyanyi Anda pada Karaoke Nigh, atau cukup goyangkan tubuh Anda diiringi live music rancak.

Friends Bar Bali dirancang dari sahabat untuk sahabat, baik yang sekarang maupun yang akan datang. Ini bukan hanya sebuah bar; melainkan sebuah rumah yang jauh dari rumah, di mana semua orang selalu diterima, dan setiap malam adalah kesempatan untuk bercanda tawa, bersantai dengan nyaman, dan menjalin persahabatan yang abadi. Datanglah untuk minum, dan tinggallah untuk persahabatan. Di Friends Bar Bali, setiap malam adalah petualangan yang

menanti untuk terungkap!

Rekomendasi