Lagu "Friends" Jimin dan V BTS Jadi OST Eternals, Sutradara Ungkap Alasannya

| 08 Nov 2021 21:00
Lagu
V dan Jimin BTS (IG @jimin.bighitentertainment)

ERA.id - Lagu milik Jimin dan V BTS yang berjudul "Friends" terpilih menjadi salah satu original soundtrack film Eternals. Mengenai pemilihan lagu tersebut, sang sutradara film, Chloe Zhao ternyata memiliki alasannya sendiri.

Chloe Zhao mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai lagu tersebut dan merupakan penggemar Jimin. Ia sudah menyukai penyanyi kelahiran tahun 1995 itu sejak lama.

"Lagu 'Friends' adalah lagu BTS favoritku. Aku sangat suka pada Jimin, dia sangat menggemaskan," ujar Chloe Zhao, dilansir dari ET Today.

Tak hanya itu, alasan lainnya Chloe memilih lagu tersebut adalah karena diciptakan oleh Jimin dan V sendiri, serta persahabatan yang terjalin di antara mereka. Seperti diketahui, lagu tersebut menceritakan persahabatan Jimin dan V yang sudah terjalin sejak mereka masih menjadi peserta pelatihan hingga sukses saat ini.

"Lagu ini diciptakan oleh mereka berdua (Jimin dan V). Ini adalah lagu yang indah. Aki menyukai Jimin, aku menyukai V juga. Setiap mereka tampil, mereka akan selalu bersama. Mereka seperti teman baik selamanya," papar Chloe Zhao.

Sementara itu, film Eternals sendiri sudah memulai penayangannya sejak 3 November 2021 lalu. Untuk Indonesia sendiri, film ini akan ditayangkan mulai 10 November 2021 mendatang.

Rekomendasi