Banyak Hiburan, PergiKuliner Hadir di Tangerang, Catat Tanggalnya!

| 23 May 2024 17:45
Banyak Hiburan, PergiKuliner Hadir di Tangerang, Catat Tanggalnya!
PergiKuliner Festival (Dok. PergiKuliner)

ERA.id - Para pecinta kuliner dan hiburan, bersiaplah! PergiKuliner, platform kuliner terkemuka di Indonesia, akan menggelar PergiKuliner Night Market Festival di Parkir Utara Supermal Karawaci, Tangerang. Selama 11 hari berturut-turut, festival ini akan menyuguhkan beragam kuliner terbaik dan hiburan menarik bagi para pengunjung mulai dari tanggal 23 Mei hingga 2 Juni 2024.

Oswin, CEO PergiKuliner, mengungkapkan kebahagiaannya atas penyelenggaraan PergiKuliner Night Market Festival. "Festival ini merupakan Festival Kuliner terbesar di Tangerang yang membawa lebih dari 90 tenant dan bintang tamu spesial," ujar Oswin. "Pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan jajanan menggugah selera, tetapi juga dapat menikmati konser Jaz Hayat secara cuma-cuma."

PergiKuliner juga menghadirkan sederet hiburan yang siap memeriahkan suasana, mulai dari penampilan spesial dari Jaz Hayat, live music setiap harinya, art performance hingga dance cover yang pastinya akan menambah keseruan festival ini. Selain itu, terdapat tantangan menarik dengan hadiah makanan gratis bagi pengunjung yang dapat menghabiskan semua makanan dalam waktu yang telah ditentukan, tentunya dengan menu yang berbeda setiap harinya.

PergiKuliner berhasil memboyong lebih dari 90 tenant dari berbagai kota seperti Bandung, Semarang, dan Lombok seperti Asinan & Rujak Juhi Pak Tata, Es Goyang, Ayam Ahui, Bakso Goreng Bobo, Bakso Sapi O Singkawang, Bakwan Malang & Batagor Jofa, Barburger, Bbs Bungeoppang, Brooaster Chicken, Chick Pok Pok, Chicongfan 99, Choipan Siam 91, Cinnabon, Danketsu Teppanyaki, Durian Jatohan Abah, Es Krim Koko Pontianak, Es Krim Uncle, Es Serut Nusantara, Es Sinar Garut Putra Abah 1959, Es Tebu Indonesia, Gindoco Takoyaki, Gohyong & Wonton Nagih, Gudeg Ibu Lamiten, Gyoza & Gohyong Hauw, Happy Cup & Madam Cendol, Iam Churros, Jackrolls Ice Cream, Joie Pattiserie, Jus Kode, Kerak Telor Pak Ahmad, Koko Kerang 168, Kue Cubit Dan Ape Aa, Kwetiau Goreng 73, Kwetiau Laopan, Labeku & Segosambeltiti, Laoyoo Cakwe, Mitur, Monster Potato, Mr Yak-Kkhitori, Nasi Ayam Khas Semarang Ny. Djoen, Nyemil Pempek, Oyster Omelette - Golden Kitchen, Petak Empat Lima, Pisang Madu Pasti, Ragusa Express, Raja Putu 78, Sate Maranggi Haji Yetty, Sate Rembige Lombok, Seblak Rafael, Siomay Lim 88 & Bagonar, Sushi Stop, Sweetlybee, Taichan Modus, Teh Tarik Kopi Aceh Ce'bush, Termellow Mellow, Tomio, Uena Food, Zahra Turkish Ice Cream, Ziah Tacosushi, dan masih banyak lagi.

PergiKuliner Night Market Festival didukung oleh sponsor-sponsor terkemuka, seperti Bank Sinarmas (Simobi), Teh Pucuk Harum, Le Minerale, dan Nipis Madu, yang turut memastikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi semua pengunjung.

Manjakan lidah dan rasakan keseruan di PergiKuliner Night Market Festival! Berbagai hidangan lezat, pertunjukan menarik, dan promo spesial menanti Anda. Ciptakan momen istimewa bersama orang tersayang di festival kuliner yang satu ini. (ADV)

Rekomendasi