Usaha Bertahan Hidup dalam Permainan Mematikan, Intip Teaser Serial Korea Squid Game

| 12 Aug 2021 21:13
Usaha Bertahan Hidup dalam Permainan Mematikan, Intip Teaser Serial Korea Squid Game
Serial Squid Game (Foto: IG @netflixkr)

ERA.id - Serial Korea terbaru garapan Netflix berjudul Squid Game akhirnya merilis teaser perdananya. Pada teaser tersebut menampilkan cuplikan ratusan orang yang mencoba bertahan hidup demi mendapatkan uang dalam sebuah permainan mematikan.

Seperti yang diketahui, serial yang awalnya berjudul Round Six ini bercerita tentang orang-orang yang mengalami kegagalan dalam hidup dengan alasan masing-masing. Secara tiba-tiba mereka menerima undangan misterius untuk bermain dalam permainan bertahan hidup yang mengerikan.

Orang yang berpartisipasi dalam permainan tersebut berjumlah 456 orang. Mereka akan memperebutkan uang sebesar 45,6 miliar won atau setara dengan Rp567,3 miliar.

Mereka nantinya akan melakukan permainan anak-anak populer di Korea pada tahun 1970-an hingga 1980-an yang sudah dimodifikasi dengan tingkat kesulitan mengancam nyawa.

Pada teaser yang dirilis, terdengar suara teriakan, rasa takut dan kepanikan yang dialami oleh para peserta. Mereka berusaha bertahan hidup dan harus melihat kematian rekan sendiri.

Sementara itu, serial ini akan dibintangi oleh aktor Lee Jung Jae dan Park Hae Soo. Mereka berperan sebagai dua teman masa kecil yang memutuskan untuk bergabung dipermainan itu, tanpa menyadari bahaya yang mengintai.

Bakal terdiri dari sembilan episode, serial Squid Game akan tayang pada 17 September 2021 mendatang di Netflix. Jangan lupa catat tanggalnya, biar nggak ketinggalan nontonya.

Rekomendasi