Kandungan dan Manfaat Jamu Sari Rapet yang Kamu Harus Tahu

| 23 Jul 2020 10:07
Kandungan dan Manfaat Jamu Sari Rapet yang Kamu Harus Tahu
Jamu Sari Rapet (era.id)

ERA.id - Pernah dengar Jamu Sari Rapet? Kids Era Now mungkin masih asing dengan nama jamu ini karena sudah jarang minum jamu. Jamu Sari Rapet terkenal sejak dulu cespleng mengatasi masalah kewanitaan.

Kenapa disebut sari rapet? Disebut jamu sari rapet karena jamu ini terdapat kandungan kayu rapet, yang sangat ampuh mengatasi permasalahan kewanitaan, seperti keputihan yang bisa mengakibatkan aroma tak sedap di bagian kewanitaan.

"Kalau dulu, wanita yang mengkonsumsi Sari Rapet yang sudah menikah, kalau sekarang permasalahan kewanitaan dialami oleh wanita muda bahkan yang masih sangat belia," kata Dewi kepada era.id, Rabu (22/7).

Menurutnya, faktor makanan dan tingkat stres wanita modern, bisa menyebabkan permasalahan kewanitaan.

"Kalau zaman dulu, kita sangat jarang mengonsumsi Junkfood atau wanita yang berkarier tidak sebanyak sekarang, sedangkan sekarang keberadaan jamu sendiri tidak seeksis dulu",ujar Dewi.

Dewi bilang, tak ada salahnya kalau cewek era now mengonsumsi sari rapet, selain mengatasi permasalahan kewanitaan, bahan alami yang digunakan seperti kunyit, jahe, kencur, gula merah dan asem, bisa menjaga stamina.

Karena kaya khasiat, Sari Rapet buatan Dewi merupakan yang paling diminati. Dirinya membanderol Jamu Sari Rapet dengan harga 82.500 rupiah per 500 ml. 

"Kebanyakan pelanggan yang minat order, sebelumnya konsultasi dulu ke saya. Mulai dari remaja sampai ibu rumah tangga,"tutupnya.

Tags : kesehatan
Rekomendasi