Memang Beda, YouTuber Ini Mukbang Bakso Hidung Babi

| 04 Aug 2020 16:38
Memang Beda, YouTuber Ini Mukbang Bakso Hidung Babi
YouTuber Bobon (Foto: YouTube/The Santoso)

ERA.id - YouTuber The Santoso saat ini jadi perbincangan karena konten-konten yang dinilai tak masuk akal. YouTuber yang sering disapa Bobon ini kerap membuat video masak sekaligus mukbang dengan menu-menu makanan yang terbilang aneh.

Dia sering membuat konten mukbang aneh, seperti makan daging kelelawar crispy ditengah wabah korona saat ini, mukbang jenglot crispy hingga bangkai bayi tikus, kecoak, dan yang terbaru kulit muka babi. 

Kali ini, Bobon membuat konten yang lebih nyeleneh lagi. Melalui kanal YouTube-nya, Bobon menunjukkan cara membuat bakso hidung babi. Bahkan, hidung babi tersebut bentuknya masih utuh.

Terdapat 12 potong babi yang bentuknya masih utuh. Bahkan, hidung babi tersebut masih ada upilnya. Lebih anehnya lagi, Bobon mencoba upil di dalam hidung babi tersebut.

"Upilnya paling enak men. Yang kuning putih ini upil dari babi. Asin asin gitu ya. Asin-asin apek," ungkap Bobon saat mencoba upil babi.

"Kalian bisa lihat ini ada hidung babi. Ini sudah gue rebus setengah matang. Sekarang gue bakal masak hidung bakso ini jadi bakso," tambahnya. 

YouTuber Bobon (Foto: YouTube/The Santoso)

Bobon memasaknya dengan cara yang tak biasa dan terbilang nyeleneh. Maka dari itu, ia menyarankan untuk tidak mengikuti cara memasaknya. 

Pertama, Bobon mencincang hidung babi. Lalu ia membuat adonan bakso yakni dengan bahan-bahan masakan, seperti bawang putih, bawang merah, tepung kanji, air, telur, dan bumbu penyedap. Lalu, Bobon mengambil satu potong hidung babi utuh yang dilumuri dengan adonan bakso.

Setelah itu, bakso kemudian direbus sampai matang. Sayangnya, bakso buatannya tak berhasil. Maka dari itu, Bobon membeli bakso ukuran besar yang ditempeli hidung babi.

Yang bikin menjijikan warganet adalah menyantap bakso hidung babi bersama istrinya. Saat Bobon menyantap bakso hidung babi, dia akui bakso hidung babi itu enak.

YouTuber Bobon (Foto: YouTube/The Santoso)

"Hmm enak, seriusan ini enak. Kamu harus makan," kata Bobon

"Enak gurih, banyak mecinnya ya," ungkap istrinya.

Video tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Kebanyakan warganet jijik dan bilang kalau Bobon psikopat.

"Psikopat ui," komentar Faren Boy

"Kek psikopat anjir," ungkap XPloizonYT

"Kalau buat konten gk pernah beres, Jijik anjir," tulis tuik tuik

"Aduh kaya mau muntah jilatin hidungnya lagi iiihhhh....," ujar Musiri Salasa

"Njir konten terjijik sampe muntah liatnya." timpal AA wahid

Tags : youtuber kuliner
Rekomendasi