Santap Bakso Porsi Banyak dan Mewah, Yuk Nikmati Bakso Sultan yang Lagi Viral ini

| 26 Mar 2021 22:17
Santap Bakso Porsi Banyak dan Mewah, Yuk Nikmati Bakso Sultan yang Lagi Viral ini
Bakso Sultan (Anda Mahardhika/era.id)

ERA.id - Buat kamu pecinta bakso yang kalau pesan nggak tanggung-tanggung porsinya, kamu wajib sambangi tempat yang sedang viral dan menawarkan ragam bakso mewah seperti lobster jumbo yang dibalut bakso, lalu pilihan lainnya seperti kepiting dan udang.

Tempat makan tersebut adalah Bakso Sultan, beralamat di Jalan Lombok, Kota Bandung.

Mengusung konsep mukbang, kamu bisa menyantap bakso dalam porsi yang banyak, tak hanya itu kamu bisa menikmati tulang sumsum terpanjang dan terbesar di Kota Bandung. 

Bakso Sultan (Anda Mahardhika/era.id)

Marketing Bakso Sultan, Dewi, menjelaskan pengunjung yang datang biasanya sudah antre sebelum resto tersebut buka di jam 10 pagi, kemudian tutup pada pukul 9 malam. 

Walaupun disebut bakso sultan, kamu bisa menikmati kelezatannya dengan harga yang bersahabat. Mulai harga Rp3.000 rupiah untuk varian bakso kecil, sampai Rp40 ribu untuk harga bakso lobster. 

"Jadi, saat penyajian bakso yang sudah dipilih oleh pelanggan, kami gunakan panci untuk merebus bakso agar tetap panas, seperti halnya suki shabu, dimana bakso yang dinikmati tetap panas," jelas Dewi kepada ERA.id.

Bakso Sultan (Anda Mahardhika/era.id)

Katanya, jika pembelian bakso dan mie sampai Rp40 ribu minimal 2 orang. Kamu bisa merebus sendiri bakso dalam panci kecil dan panci besar dengan pembelian Rp70ribu untuk 4 orang.

Dewi bilang konsep keluarga yang ditawarkan benar-benar mampu memanjakan lidah, porsi yang luar biasa namun bisa dinikmati bersama-sama.

Rekomendasi