Kreasi Baru Minuman Boba Ditambah Crackers, Bikin Segar dan Kenyang

Tim Editor

Xing Fu Tang X Khong Guan Luncurkan Signature Malkist (Foto: dok. Xing Fu Tang Indonesia)

ERA.id - Minuman kekinian dengan topping boba memang tak boleh berhenti berinovasi. Kesegaran dan sensasi boba yang kenyal di mulut membuat banyak orang ketagihan.

Untuk mempertahankan kesetiaan penikmat boba, inovasi tambahan topping lain harus terus dikembangkan. Seperti yang dilakukan oleh salah satu brand minuman boba asal Taiwan. Minuman boba tersebut berkolaborasi dengan produk biskuit dan cracker untuk menciptakan kreasi baru yang mengenyangkan.

"Kolaborasi minuman boba nantinya dapat memikat hati konsumen dari berbagai kalangan usia. Dengan resep tradisi yang telah Xing Fu Tang bawa sejak 60 tahun dan juga tradisi 50 tahun Khong Guan, kolaborasi ini memberikan sentuhan unik bagi konsumen,” ungkap Vancelia Wiradjaja Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia melalui press conference via Zoom, Selasa (25/8/2020).

Ia menambahkan kedua produk ini memiliki kesamaan nilai, yaitu menghadirkan kebahagiaan dan kebersamaan bagi konsumen yang harapannya bisa terwujud dalam menu kolaborasi baru, Signature Malkist.

Xing Fu Tang X Khong Guan Luncurkan Signature Malkist (Foto: dok. Xing Fu Tang Indonesia)

"Signature Malkist mengandung rasa manis dari brown sugar boba asli yang begitu pas dicampur dengan susu. Lalu, ditambah dengan kelezatan Khong Guan Malkist Crackers di atasnya. Perpaduan keduanya menjadi sajian unik dengan cita rasa kekinian. 

Supriatman Lesmana, Marketing Manager PT. Khong Guan Biscuits Indonesia menjelaskan kolaborasi produk ini memadukan kenikmatan brown sugar boba dari Xing Fu Tang yang ikonik dengan kelezatan biskuit Khong Guan. 

Xing Fu Tang X Khong Guan Luncurkan Signature Malkist (Foto: dok. Xing Fu Tang Indonesia)

"Ini jadi upaya strategi antara Khong Guan dan Xing Fu Tang untuk tidak hanya melebarkan pangsa pasar yang ada namun juga menghadirkan inovasi produk yang berpeluang untuk diterima secara baik oleh konsumen kita masing-masing," ujar Supriatman Lesmana

Tag: kuliner Xing Fu Tang Khong Guan Kolaborasi Signature Malkist

Bagikan: