Cara Baru Kirim Pesan Menyentuh Lewat Hadiah Minuman Istimewa

| 13 Nov 2020 20:35
Cara Baru Kirim Pesan Menyentuh Lewat Hadiah Minuman Istimewa
Ilustrasi minuman istimewa (Dok. @glenfiddichsea)

ERA.id - Dalam kondisi social distancing seperti sekarang, koneksi serta hubungan antara sesama manusia dirasa menjadi lebih erat serta berharga. Seraya kita semakin mendekati akhir dari tahun yang penuh dengan hal-hal tidak terduga ini, sebuah cara baru yang unik untuk bisa memberikan hadiah yang terbaik bagi orang-orang yang teramat penting.

Sebuah label minuman edisi khusus dengan layanan penambahan sentuhan pesan pribadi yang diharapkan mampu memberikan pengalaman baru dalam mempersembahkan hadiah dalam momen-momen istimewa sepanjang tahun.

"Sebuah hadiah istimewa bagi anda yang menghargai setiap minuman yang luar biasa label botol Glenfiddich edisi khusus ini didesain dengan begitu unik sehingga anda bisa memberikan sentuhan unik di label botol Glenfiddich Our Original Twelve atau Glenfiddich Our Solera Fifteen. Bagi para pelanggan yang mencari hadiah yang istimewa dan penuh makna bagi orang-orang tersayang, mereka bisa menambahkan pesan yang dikehendaki untuk kemudian dicetak pada label botol untuk ditujukan kepada penerimanya," ujar Brett Bayly, Duta Regional untuk Glenfiddich Asia Tenggara dalam siaran resmi yang diterima Era.id.

Dengan sentuhan personal ini, pemberi hadiah tidak hanya menghadiahkan minuman, namun juga bisa menyampaikan sebuah pesan bermakna untuk berbagi momen tak terlupakan sehingga siapapun yang memberi dan menerimanya akan merasakan sebuah sentuhan yang lebih personal. Menjadikannya lebih istimewa.

"Dalam pembelian setiap botol Glenfiddich Our Original Twelve atau Glenfiddich Our Solera Fifteen, para pelanggan berhak untuk menambahkan sentuhan personal di botol-botol tersebut dengan pesan yang hendak mereka sampaikan," sambungnya.

Tags : kuliner
Rekomendasi