Tawarkan Hadiah Fantastis, Alasan Penting Perusahaan Perlu Mengapresiasi Pelanggan

| 05 Oct 2023 18:01
Tawarkan Hadiah Fantastis, Alasan Penting Perusahaan Perlu Mengapresiasi Pelanggan
Ilustrasi pelayanan kepada pelanggan (Dok. Freepic)

ERA.id - Pertumbuhan sebuah perusahaan tentunya tak bisa lepas dari peran pelanggan. Untuk itu, mengapa penting bagi perusahaan yang bergerak di bidang barang atau pun jasa, perlu memberi apresiasi pelanggan setia.

Hal ini coba dilakukan oleh salah satu perusahaan otomotif. Dengan membuat program kampaye yang melibatkan para pelanggan. Selain sebagai bentuk apresiasi, namun cara ini juga dapat menyentuh pelanggan untuk menyampaikan proogram, seperti kampanye.

Direktur Utama Sinarmas Sekuritas, Jamial Salim menuturkan, perusahaanya baru saja melakukan program yang bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan. Program itu dibuat bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun perusahaan.

"Bahwa program ini diselenggarakan sebagai apresiasi pihaknya kepada para pengguna," ucap Jamial Salim dalam keterangan resminya.

Jamial Salim bersama timnya menyediakan hadiah fantastis untuk diberikan kepada pelanggan setia. Cara ini bertujuan untuk memotivasi nasabah lain untuk membeli produk atau bertransaksi di perusahaannya.

"Program SimVersary yang digelar dalam rangka ulang tahun SimInvest (by Sinarmas Sekuritas) yang ke-2 telah mencapai fase akhir. Setelah mengikuti berbagai misi, Hadi Sutandi, nasabah SimInvest di Bandung, berhasil menjadi pengguna dengan score (XP) SimVersary tertinggi dan berhak membawa pulang grand prize berupa 1 Unit Mobil Hyundai Stargazer," jelasnya lebih lanjut.

Acara SimVersary (Dok. Istimewa)

“SimVersary merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pengguna setia SimInvest. Program ini kami selenggarakan di momen ulang tahun SimInvest yang kedua. Sekaligus sebagai bentuk komitmen untuk memajukan aktivitas investasi di pasar modal tanah air dengan campaign yang menawarkan hadiah fantastis. Kedepannya, program SimVersary akan terus dilaksanakan tiap tahun. Bukan hanya itu, kami juga akan menyiapkan program serupa di akhir tahun ini dan awal tahun depan, nantikan," katanya.

Hadi Sutandi yang terpilih sebagai pemenang grand prize 1 Unit Mobil Hyundai Stargazer menuturkan Ia sangat bahagia bisa menjadi pemenang hadiah utama.

“Program SimVersary bagus banget buat memotivasi Saya pribadi sebagai nasabah SimInvest untuk terus berinvestasi dan mempercayakan transaksi saya di SimInvest. Terima kasih dan sukses terus buat SimInvest dan Sinarmas Sekuritas,”

Tags : tips tips bisnis
Rekomendasi