Pamer Makan Popcorn Rp50 Juta Buatan Chef Arnold, Hotman Paris: Harga Kecil

Tim Editor

Hotman Paris (Foto: Instagram/hotmanparisofficial)

ERA.id - Kali ini, Arnold Poernomo alias Chef Arnold berhasil membuat publik terpukau dengan aksinya saat membuat popcorn. Chef Arnold membuat popcorn yang sangat spesial karena ditambahkan permen kopi dan emas. Hasil popcoorn spesialnya itu dilelangnya melalui Instagram-nya.

Dalam keterangannya, Chef Arnold membuka harga Rp500 ribu dan lelang berakhir pada Rabu (18/10/20200) pukul 6 sore. Juri Master Chef Indonesia itu mengatakan pemenang ditentukan dari angka penawaran paling tertinggi. Tawaran harga itu dilakukan di kolom komentar dalam unggahan tersebut dan tidak berlaku pada postingan lain.

Banyak sekali netizen yang ingin membeli popcorn tersebut, dimulai dari Rp500 - Rp20 juta. Bahkan YouTuber Ria Ricis menawar popcorn itu seharga Rp30 juta dan Luna Maya seharga Rp40 juta.

Namun, siapa sangka lelang dimenangkan oleh pengacara kondang Hotman Paris yang menawarkan popcorn campuran kopi dan emas seharga Rp50 juta. Hal ini diungkapkan lewat unggahan Instagram milik Chef Arnold. 

Penawaran dari Hotman Paris (Foto: Instagram/@arnoldpo)

"PERHATIAN & PERHATIKAN ITU!!! The true SULTAN!!! DI ATAS LANGIT MASIH ADA BANG HOTMAN!!!! KOPIKO POP CORN SAYA DI BID DAN DI BELI @hotmanparisofficial Rp50.000.000.- BANG HOTMAN TOLONG DM SAYA UNTUK PEMBAYARANNYA DAN ALAMAT PENGIRIMAN. UNTUK KALEAN YANG TANTANG TANTANG INI BUKAN KALENG KALENG! kemarin yang tantang tantang saya tag orangnya!!! Ini buktinya!," tulis @arnoldpo

Selain itu, Hotman Paris juga mengunggah dirinya tengah menyantap popcorn seharga Rp50 juta. Baginya, itu adalah harga kecil untuk sebuah kreativitas yang menakjubkan.

"Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef @arnoldpo .... sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai...," tulis @hotmanparisofficial

Menurutnya, popcorn kopi dengan sentuhan emas ini harganya memang sebanding dengan level chef. Hotman Paris mengatakan rasa dari popcorn seharga fantastis ini sangat enak.

"Makanya hotman harus punya berapapun harganya...dan rasanya sesuai dengan levelnya chef..( ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp 50 juta!! Enak bangat pertama popcorn)," lanjutnya.

Unggahannya itu dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan mengatakan di atas langit masih ada Hotman Paris. Selain itu, ada juga netizen menyebutnya sebagai the real sultan.

"DI ATAS LANGIT MASIH ADA HOTMAN PARIS!!! THANK YOU DUIT JAJANNYA BANG," tulis @arnoldpo

"Waw, bener2 diatas langit masih ada om Hotman Paris," komentar @cindinandita_

"The real sultan MAKAN POPCRON EMAS !!," kata @idhaaw

"The real sultan," ungkap @jeje_sumantri

Tag: hotman paris Hotman Paris Popcorn Rp50 juta Chef Arnold Popcorn Rp50 juta

Bagikan: