Andalkan Teknologi, Bikin Hidangan Sayur dan Buah untuk Puasa Ramdhan Jadi Lebih Praktis

| 07 Apr 2021 09:00
Andalkan Teknologi, Bikin Hidangan Sayur dan Buah untuk Puasa Ramdhan Jadi Lebih Praktis
Ilustrasi sayur dan buah (Unsplash/Dan Gold)

ERA.id - Ramadhan sebentar lagi. Apakah Anda dan keluarga siap menyambut bulan puasa dengan hidangan sehat?

Di masa pandemi COVID-19, memasak sendiri untuk hidangan buka dan sahur adalah yang terbaik. Biar lebih praktis, kamu bisa mengandalkan teknologi. 

Dengan kecanggihan teknologi, alat canggih yang diciptakan bisa membantu menyiapkan bahan makanan dan bumbu, dimulai dari menggiling, mencacah, mengupas hingga menghaluskan dengan cepat.

"Dilengkapi dengan Tiga Mata Pisau sangat tajam yang terbuat dari baja stainless anti karat. Tak hanya itu, mesin atau motor penggeraknya pun lebih besar dibanding kompetitor," katana Pro Gold dan Katana Next Rose adalah food chopper besutan PT. Niko Elektronik Indonesia.

Selain canggih, tampilnya mewah dan mempesona. Sangat cocok dimiliki ibu-ibu gaul dan mereka yang selalu ingin tampil cantik walaupun sedang memasak di dapur. Dari sisi ukuran dan fungsi.

(Instagram)

Menghadirkan dua fungsi sekaligus, yakni fungsi food chopper dan food processor, alat ini membantu menghaluskan beragam bumbu. Ditambah untuk mencincang daging, buah, sayuran, es batu tanpa air dengan kualitas sempurna.

Dilengkapi dengan 2 gelas: gelas besar dengan kapasitas 2.5 liter dan gelas kecil dengan kapasitas 1000 mili. Untuk gelas besar dilengkapi dengan tiga mata pisau bersusun terbuat dari baja stainless. Pisau tersebut tidak akan bengkok atau berkarat dan dirancang untuk memotong dengan cepat. Dilengkapi pula dengan teknologi anti-selip, pegangan, dan cerat tuang.

Untuk saat ini kapasitas atau daya tampungnya terbesar di kelasnya. Sedangkan untuk gelas kecil , kapasitas 1000 mili dilengkapi dengan dua mata pisau perisai dengan teknologi yang sama: tajam, cepat, anti karat dan anti selip. Berfungsi untuk mencincang dan menghaluskan bumbu.

Untuk menghaluskan sayuran, seperti wortel, kentang dengan kapasitas 300 gram, alat ini hanya membutuhkan waktu sekitar 5 detik. Menghaluskan bumbu dapur dengan kapasitas 50 gram juga cuma butuh waktu sekitar 5 detik. Begitupun untuk menghaluskan buah dengan kapasitas 350 gram, cukup 4 detik saja.

"Produk tersebut juga didukung oleh teknologi mata pisau yang sangat tajam karena terbuat dari baja stainless. Selain tajam, juga anti karat dan anti selip," tutupnya

Rekomendasi