Momen Buka Puasa Paling Dinanti, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Doyan Makan dan Tak Takut Gemuk

| 15 Apr 2021 06:05
Momen Buka Puasa Paling Dinanti, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Doyan Makan dan Tak Takut Gemuk
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/vershinin89)

ERA.id - Salah satu kenikmatan yang dirasakan oleh orang berpuasa Ramadan adalah berada di waktu berbuka. Saat hendak berbuka puasa, biasanya seseorang akan mencari makanan. Terutama bagi beberapa zodiak yang terlahir sebagai pecinta makanan sejati. 

Dilansir dari Your Tango, beberapa zodiak ini dikenal memiliki hobi makan. Mereka juga dikenal rakus dan tak takut berubah menjadi gemuk. Berikut 5 zodiak yang terkenal paling doyan makan.

1. Taurus

Three girl friends having pizza at a bar Free PhotoIlustrasi perempuan (Foto: Freepik/senivpetro)

Taurus cenderung terlalu fokus pada makanan. Mereka akan berkomentar tentang tampilan, bau, dan rasanya. Sebelum memesan makanan, Taurus bakal memeriksa situs web restoran terlebih dahulu. Mereka memeriksa menunya, dan memutuskan apa yang akan mereka makan beberapa jam sebelum benar-benar melangkah ke tempat tersebut.

Taurus tidak mau ketinggalan jika berbicara tentang tren terbaru dalam makanan. Ketika mereka memesan tidak sesuai ekspektasi atau tidak enak, mereka akan menyesalinya dan merasa seolah-olah menyia-nyiakan makanan.

2. Libra

Libra tidak bisa mengikuti aturan rutinitas waktu makan, seperti orang pada umumnya. Mereka punya waktu dasar untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Libra tidak selalu mengikuti rutinitas dalam hal makanan. Mereka bisa sarapan 2 kali dan kemudian tidak makan apa-apa sampai makan malam. Libra hanya akan makan sepanjang hari.

Mereka suka camilan dan jika menginginkan sesuatu, tidak masalah bagi Libra jika waktunya makan malam sudah dekat dan mereka akan merusak selera makan mereka. Libra akan mendapatkan apa yang diinginkan, saat mereka menginginkannya. Libra adalah pendukung utama camilan tengah malam.

3. Pisces

Content Asian male in casual outfit eating delicious hot dog while standing on sunny street near attractive girlfriendIlustrasi pria (Foto: Pexels/Samson Katt)

Pisces sering menggunakan makanan sebagai cara untuk membuat dirinya merasa lebih baik dan mereka memiliki daftar panjang makanan yang menenangkan. Jika Pisces sakit hati, mereka akan makan sampai merasa lebih baik.

Pisces terbuka untuk mencoba jenis masakan baru, tetapi mereka sangat menyukai junk food dan makanan jalanan. Ketika Pisces makan berlebihan, biasanya itu karena patah hati atau suasana hatinya buruk.

4. Leo

Leo menyukai makanan, tetapi yang benar-benar mereka sukai adalah mengonsumsi makanan mahal dan disiapkan dengan ahli. Leo tidak suka junk food atau makan keripik kentang tanpa berpikir panjang. Leo menginginkan pengalaman bersantap.

Mereka menginginkan lingkungan yang indah, staf menunggu yang terlatih, menu mencicipi yang dikurasi dengan cermat oleh koki terampil, dan anggur berkualitas untuk menyertainya. Leo cenderung tidak makan banyak di rumah kecuali mereka mengadakan pesta makan malam yang luar biasa, di mana Leo dapat memanjakan diri sendiri serta tamu yang diundang.

5. Aries

woman holding cake looking upIlustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Icon8 Item)

Aries suka berpetualang, dan itu termasuk petualangan kuliner. Jika ada restoran yang menyajikan makanan lima hidangan di platform sisi terbuka yang menjuntai dari derek 160 kaki di udara, atau restoran yang melayani pelanggan dalam kegelapan gelap gulita, maka ajaklah Aries.

Mereka cenderung tidak tersinggung dan suka mencoba berbagai makanan eksotis. Yang tidak diinginkan Aries adalah mengonsumsi makanan yang sama sepanjang waktu, dan terkadang akan bereksperimen sendiri. Aries memiliki nafsu makan yang besar untuk semua yang ditawarkan kehidupan.

Rekomendasi