Jadi Ikon Kuliner Bali yang Paling Cemerlang, Mama San Sajikan Resep Ternikmat dari Chef Will Meyrick

Tim Editor

Mama San kuliner Bali (Foto:Instagram)

ERA.id - Di dalam peta kuliner Bali yang selalu berkembang, Mama San tetap menjadi sebuah ikon yang membuai pengunjung dengan star power dan staying power-nya, baik bagi para pengunjung baru maupun yang setia dan terus kembali. Disandingkan dengan nama chef Will Meyrick yang tersohor sebagai founder, restoran ini tak pernah gagal menawan hati, selera, dan pikiran para penikmat kuliner atau discerning gourmands dari seluruh dunia.

Menyajikan menu makanan dari Asia Tenggara yang menggoda, Will Meyrick membawa citarasa khas dari Malaysia, Singapura, Thailand, Kamboja, Indonesia, dan Vietnam ke dalam satu lokasi. Selain itu, Mama San juga menyajikan ragam masakan favorit dari Cina dan India.

Para pengunjung setia tentu sudah mengetahui bahwa menu di Mama San mengedepankan teknik dan seni memasak, di mana tekstur menjadi sama pentingnya dengan rasa dan penampilan. Bahan-bahan yang digunakan adalah yang paling segar dan berkualitas tinggi, serta menawarkan kompleksitas dan keunikan dari rasa yang diasosiasikan dengan masakan-masakan dari area propinsi Sichuan, Shan, dan Hmong.

Mama San kini menyajikan makan siang, makan malam, dan tapas di malam hari, di dalam gedung berlantai dua dengan tiga area kitchen bar & lounge yang terletak di sebuah sudut di area Kerobokan yang ramai. Restoran ini akan memesona para pengunjung dengan dekorasinya yang memukau dan memancarkan keanggunan old-world lewat meja-meja mah-jong berlapis marmer dan sofa kulit chesterfields berwarna cokelat yang besar, di dalam ruang yang didesain layaknya sebuah gudang bergaya industrial dengan langit-langit yang tinggi.

Mama San sangat cocok untuk mereka yang suka bersantai dengan penuh gaya sambil menikmati masakan Asia Tenggara yang berkualitas dengan harga yang bersahabat. Yang wajib dicoba dari menu di antaranya adalah Prawn & Pomelo Salad with lime leaf, white coral mushrooms, sesame seeds and pork floss; grilled beef; Massaman Curry; Malaysian-style Char Kway Teow; Slow-Cooked Beef Cheek Rendang, dan Crispy Gourami Fish with Kaffir Lime, Ginger and Holy Basil.

Menu Lunch Specials tersedia dari pukul 12.00-15.00 setiap harinya, meliputi pilihan-pilihan yang menggiurkan seperti Vietnamese Pho Bo yang popular, Hainanese Chicken Rice, Tom Yum of Prawn & Squid, Soft Shell Crab Pad Thai Egg Net, dan Crispy Lemongrass Chicken.

Sementara Cocktails at Mama San adalah program Buy 1 Get 1 Free untuk sepanjang siang dan malam. Diciptakan untuk melengkapi masakan yang tersaji dan membangkitkan selera makan, menu minuman di Mama San sendiri terinspirasi dari minuman-minuman klasik, yang mudah dipasangkan dengan makanan serta disajikan dengan sedikit kejutan atau twist di dalam gelas- gelas kristal cantik yang didesain khusus. Coba saja kesegaran dari Strawberry Basil Spritz, Elderflower Martini or the Chili, dan Lime Margarita.

Ingin melakukan take away? Servis yang baru diluncurkan, Mama San Shop & Collect, memungkinkan Anda memesan Mama San secara online untuk kemudian diambil sendiri di restoran, tanpa tambahan biaya antar dan dengan penanganan yang bebas-kontak, pada waktu yang bisa Anda sesuaikan.

Mereka yang merindukan masakan Mama San kini juga bisa mencoba membuat hidangan favoritnya sendiri di rumah dengan paket Ready-To-Cook Curry Paste Kits dari Mama San. Beberapa pilihan menu istimewa dari restoran award-winning Will Meyrick, Sarong Restaurant, kini juga tersedia di Mama San. Sambil menunggu pembukaannya kembali, para tamu bisa menikmati menu Tandoori yang paling popular dari restoran fine dining ini, di antaranya Sarong Butter Chicken, Chicken Banjara Kebab, dan Tandoori Paneer Tikka untuk mereka yang vegetarian.

Tag: kuliner bali kuliner bali

Bagikan: